Breaking News:

Bupati Jarot Menilai Letak Masjid Wali Songo Sangat Strategis

Jarot menilai, masjid Wali Songo ini berada di lokasi yang sangat strategis sehingga kedepan bisa menjadi tempat singgah jamaah haji sebelum masuk ke

Penulis: Agus Pujianto | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Sintang, Jarot Winarno melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Wali Songo di Jalan Raya Sintang-Pontianak KM 7 pada Minggu, (20/9/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,SINTANG - Bupati Sintang, Jarot Winarno melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Wali Songo di Jalan Raya Sintang-Pontianak KM 7 pada Minggu, (20/9).

Jarot menilai, masjid Wali Songo ini berada di lokasi yang sangat strategis sehingga kedepan bisa menjadi tempat singgah jamaah haji sebelum masuk ke Kota Sintang.

“Saya terus mendukung semua pihak untuk memakmurkan masjid yang ada. Saya yakin setelah peletakan batu pertama ini akan mendorong banyak donatur untuk membantu pembangunan masjid ini hingga selesai. Saya memberikan apresiasi kepada semua pihak yang sudah berusaha dan memulai pembangunan masjid ini," kata Jarot.

Berjuang Sejak 2013, Yayasan Wali Songo Akhirnya Bangun Masjid

Pemkab Sintang, kata Jarot berupaya adil dalam membantu semua agama di Kabupaten Sintang. Baik sarana ibadah, maupun kegiatan keagamaan lainnya.

“Pemkab Sintang sudah membantu umat Islam sebesar 5 mliyar per tahun ditambah pokok pikiran anggota DPRD Sintang yang sudah banyak membantu pembangunan sarana ibadah dan kegiatan umat Islam," ungkap Jarot. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved