Breaking News:

UPB Pontianak Masih Diskusikan Pelaksanaan Wisuda Tatap Muka

Purwanto juga menjelaskan bahwa hingga saat ini UPB masih menunggu penyelesaian gedung Auditorium yang rencananya akan rampung pada bulan Oktober mend

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ NI Made Gunarsih
Rektor Universitas Panca Bhakti (UPB) Pontianak, Purwanto 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pelaksanaan Wisuda secara tatap muka di lingkungan UPB Pontianak hingga saat ini masih dipertimbangkan oleh kampus mengingat Pontianak saat ini masih dalam zona kuning.

Hal ini diungkapkan oleh Rektor UPB Pontianak, Purwanto yang menyatakan pihak kampus masih berkoordinasi dengan satgas covid UPB, karena tidak sedikit calon wisuda yang berharap bisa melakukan wisuda secara tatap muka.

Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru UPB Pontianak Tetap Utamakan Protokol Covid-19

" Kami masih berkoordinasi dengan satgas covid-19 UPB karena banyak juga mahasiswa yang menginginkan pelaksanaan kegiatan wisuda dilakukan secara tatap muka, tapi ada pula yang menginginkan wisuda daring" ungkapnya.

Purwanto juga menjelaskan bahwa hingga saat ini UPB masih menunggu penyelesaian gedung Auditorium yang rencananya akan rampung pada bulan Oktober mendatang dan merinci berbagai hal yang harus dilakukan jika melakukan wisuda tatap muka.

" Kami akan memberikan putusan pada akhir September mendatang sambil menimbang apa saja yang perlu diperhatikan dalam pelaksanaan wisuda tatap muka, sambil menunggu penyelesaian gedung Auditorium UPB" jelasnya. (*)

Penulis: Ni Made Gunarsih
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved