Breaking News:

Polsek Jongkong Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Banjir

Kapolsek menyatakan, kegiatan tersebut dilakukan atas bentuk kepedulian polri mengingat faktor kemanusiaan, bahwa setiap perkembangan situasi di wilay

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolsek Jongkong IPDA Dendy Arif Setiady bersama anggotanya saat membagikan sembako ke masyarakat yang terdampak banjir di Kecamatan Jongkong, Kamis (17/9/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Kapolsek Jongkong IPDA Dendy Arif Setiady bersama anggota, telah memberikan bantuan sembako berupa beras ke masyarakat yang terdampak banjir, di Desa Jongkong Pasar Kecamatan Jongkong, Kamis (17/9/2020).

Kapolsek menyatakan, kegiatan tersebut dilakukan atas bentuk kepedulian polri mengingat faktor kemanusiaan, bahwa setiap perkembangan situasi di wilayah-wilayah yang terkena musibah harus memiliki kepedulian dan berada di tengah-tengah masyarakat.

“Selain membagikan sembako, kami juga mengingatkan kepada warga masyarakat yang berada di pinggiran bantaran Sungai Kapuas untuk selalu waspada dengan naiknya Dlbebit air sungai, mengingat cuaca di hulu bantaran sungai Kapuas yang masih banjir, dan waspada banjir kiriman dari hulu sungai Kapuas," ujarnya.

TRC Pramuka Kapuas Hulu Salurkan Sembako BNI ke Korban Banjir

Dendy juga menghimbau masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan, mempersiapkan pasokan makanan untuk kedepannya, menjaga barang elektronik jangan sampai terkena banjir.

"Juga tetap menjaga, dan memperhatikan instalasi aliran listrik untuk mengindari hal yang tidak diinginkan," ungkapnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved