Breaking News:

Citizen Reporter

Aksi Ditlantas Polda Kalbar Bagikan Sembako Peringati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65

Berkaitan dengan memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-65, Dit Lantas Polda Kalbar menyelenggarakan beberapa kegiatan.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
AKSI - Peringati HUT Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-65, Dit Lantas Polda Kalbar menyelenggarakan beberapa kegiatan salah satunya adalah donor darah. Tak cukup sampai disitu, untuk memperingatinya, juga dilaksanakan kegiatan pembagian Bansos (Bantuan Sosial) yang dikhususkan bagi sopir-sopir kontainer dan buruh yang ada di pelabuhan Dwikora Pontianak pada Kamis pagi, 17 September 2020 pukul 08.00 WIB. 

Citizen Reporter
Komsos Keuskupan Agung Pontianak Romanus

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Berkaitan dengan memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-65, Ditlantas Polda Kalbar menyelenggarakan beberapa kegiatan salah satunya adalah donor darah.

Tak cukup sampai disitu, untuk memperingatinya, juga dilaksanakan kegiatan pembagian Bansos (Bantuan Sosial) yang dikhususkan bagi sopir-sopir kontainer dan buruh yang ada di pelabuhan Dwikora Pontianak pada Kamis pagi, 17 September 2020 pukul 08.00 WIB.

“Acaranya mulai dari pukul 6 sudah persiapan, pukul 7 sudah dilepas oleh Pak Wakapolda, kemudian dari Direktorat Lalu Lintas menuju ke Pelindo,” ucap Kasubdit Kamsel Polda Kalbar, AKBP Y Andis Arya saat diwawancara.

Login https://dashboard.prakerja.go.id/masuk Daftar Kartu Prakerja Gelombang 9 Dapat Rp 3,5 Juta

AKBP Andis menambahkan, berkaitan dengan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 ini, mereka juga melaksanakan talkshow di Kompas TV dan Radio Diah Rosanti.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Manager Pelindo, jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Kalbar, jajaran Polresta Pontianak Kota, dan pihak Jasa Raharja.

Yusuf, salah seorang sopir kontainer mengaku sangat senang atas bantuan yang diberikan.

“Semoga pandemi ini cepat berlalu biar bisa beraktifitas seperti semula, kita berdoa kepada Allah untuk menghilangkan pandemi yang meresahkan ini,” katanya.

Update Cara Daftar BLT UMKM Banpres Terbaru Dapat Bantuan Rp 2,4 Juta dari Presiden Jokowi

Sebelum menutup kalimatnya, ia berharap agar disiplin anggota bisa lebih ditingkatkan lagi, walaupun dari Polantas sering melaksanakan razia dan semacamnya,

“Kalau dari diri sendiri tidak disiplin, ya percuma saja,” tambah Yusuf. (*)

Ramalan Zodiak Kamis 17 September 2020, Aries Waspada Muncul Masalah, Cancer Energi Melonjak

Ramalan Shio Kamis 17 September 2020, Kerbau Luangkan Waktu, Monyet Sedikit Stres

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved