Breaking News:

Warga Kelurahan Kuala Harap Prominade Dapat Segera Rampung

Ia berharap proses pengerjaan dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu sesuai dengan rencana 300 hari jangka waktu pengerjaan.

TRIBUNPONTIANAK/RIZKI KURNIA
Suhardi saat diwawancarai wartawan dilokasi pembangunan prominade di Kelurahan Kuala, Singkawang Barat, Kalbar, Rabu (16/9/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Proses pembangunan prominade di Kelurahan Kuala, Singkawang Barat, Kalbar akan segera rampung dalam waktu 300 hari jangka waktu pengerjaan. Bahkan sebuah turap telah dipancangkan untuk pertama kali pada Rabu (16/9/2020) siang.

Salah satu ketua RT di Kelurahan Kuala, Singkawang Barat, Kalbar, Suhardi menyambut baik program pembangunan promenade dari Pemerintah Kota Singkawang tersebut.

Ia berharap proses pengerjaan dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu sesuai dengan rencana 300 hari jangka waktu pengerjaan.

Dewan Singkawang Sambut Baik Promenade, Harapkan Bantu Perekonomian Masyarakat

"Harapan kami adanya peningkatan dari sisi ekonomi, permukiman tidak kumuh lagi, dan dapat tertata rapi, dan menjadi keindahan Kota Singkawang," ujar Suhardi.

Ia bahkan menyambut baik apabila dengan adanya promenade tersebut dapat mengundang wisatawan untuk berkunjung ke daerah setempat.

"Semoga virus Covid-19 dapat segera berakhir, pengerjaan promenade dapat selesai dengan cepat, sehingga banyak orang-orang datang kesini untuk bersantai atau menikmati keindahannya," ujarnya. (*)

Penulis: Rizki Kurnia
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved