Breaking News:

Sempat Tertunda, 555 Peserta Ikuti SKB CPNS di Kubu Raya

Ia menjelaskan, pelaksanaan tes berbasis komputer ini dibagi tiga sesi setiap harinya, dengan kapasitas 50 peserta dalam satu sesi.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Sebanyak 555 peserta mengikuti tes Calon Pegawai Negeri Sipl (CPNS) tahap akhir atau Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, pada Rabu (16/9/2020).

Bertempat di gedung Graha Korpri Kalbar, pelaksanaan tes SKB itupun telah dilaksanakan mulai sejak Minggu kemarin dan dijadwalkan akan berlangsung hingga Kamis (17/9/2020) besok.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kubu Raya, M Noh Syaiman mengatakan bahwa, dari 555 peserta yang mengikuti tes CPNS Formasi Tahun 2019 ini, terdapat 227 formasi yang tersedia.

"Alhamdulillah sempat tertunda karena pandemi Covid-19, akhirnya pada hari ini kita telah melangsungkan kembali proses seleksi CPNS formasi tahun 2019,"

"Dan pelaksanaan seleksi tahap akhir ini kita lakukan mulai hari minggu kemarin, hingga kamis besok," ungkap M Noh kepada Tribun.

Peserta di Ketapang Akui Kesulitan Menjawab Soal SKB CPNS 2019

Ia menjelaskan, pelaksanaan tes berbasis komputer ini dibagi tiga sesi setiap harinya, dengan kapasitas 50 peserta dalam satu sesi.

"Dan pengumumannya nanti dilakukan langsung oleh BKN (Badan Kepegawaian Negara) pusat," katanya.

Penulis: Muzammilul Abrori
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved