Breaking News:

PKS Ketapang: Junaidi-Sahrani Sangat Paham Keinginan Kaum Milenial

Lebih lanjut, Anton pun memuji betul, bagaimana respon baik yang diberikan Junaidi-Sahrani kepada kaum muda tersebut. Lantaran Junaidi-Sahrani sadar,

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Sekretaris DPD PKS Ketapang, Anton Suryanto 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Sekretaris DPD PKS Ketapang Anton Suryanto (37) mengatakan bahwa pemerintah juga harus bisa mengakomodir kepentingan dan keinginan kaum milenial, khususnya di Kabupaten Ketapang. Anton pun yakin, bahwa hanya pasangan Bacabup dan Bacawabup Junaidi-Sahrani lah yang mampu memahami kebutuhan milenial tersebut.

Hal ini sebagaimana diungkapkan langsung oleh Anton saat menghadiri acara silaturahmi dengan kaum milenial di Jl. DI. Panjaitan, Kel. Sampit, Kec. Delta Pawan. Meski berlangsung sederhana, namun kaum milenial sangat antusias untuk menghadiri pertemuan singkat tersebut.

"Saya pikir Pak Junaidi orang muda dan dari empat calon pasang yang lain, Pak Junaidi lah yang termuda. Itu artinya, Junaidi-Sahrani tentu akan sangat paham keinginan kaum muda," ujar Anton pada Rabu (16/9/2020).

Lebih lanjut, Anton pun memuji betul, bagaimana respon baik yang diberikan Junaidi-Sahrani kepada kaum muda tersebut. Lantaran Junaidi-Sahrani sadar, bagaimana peran penting kaum milenial dalam memajukan daerah ataupun bangsa dan negara.

Masyarakat Dayak Siap Menangkan Bapaslon Junaidi-Sahrani di Pilbup Ketapang

"Tadi sudah disampaikan oleh beberapa kawan, bahwa Pak Junaidi sangat respon terhadap keberadaan pemuda di Ketapang. Harapannya, segala keinginan, aspirasi dan bakat pemuda Ketapang bisa tersalurkan dan tercapai," lanjutnya.

Terakhir, Anton pun turut menyoroti terkait perkembangan Kabupaten Ketapang dalam beberapa tahun terakhir. Ia menilai, bahwa Kabupaten Ketapang membutuhkan sosok pemimpin baru, yang mampu membawa harapan dan perubahan untuk masyarakat Ketapang.

Tokoh Masyarakat Sandai Nyatakan Dukungannya Pada Junaidi-Sahrani

"Karena sejauh ini, dalam lima tahun kami melihat, perkembangan pembangunan tidak terlalu signifikan, baik pembangunan infrastruktur ataupun pembangunan ekonomi. Oleh karenanya kami mengharapkan ke depan, dalam kepemimpinan yang baru, semua itu bisa terjawab, baik dari segi infrastruktur, perekonomian dan pendidikan bagi generasi muda," tutupnya.

Junaidi-Sahrani sendiri merupakan salah satu pasangan Bacabup dan Bacawabup yang akan meramaikan kontestasi politik di Pilbup Ketapang pada 9 Desember mendatang. Keduanya dikenal sebagai sosok yang merakyat, cerdas dan berprestasi. (*)

Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved