Breaking News:

Pilkada 2020, Anggota Fraksi Golkar Yang akan Keluar Kota Harus Sampaikan Pemberitahuan ke Pimpinan

Tujuh daerah yang tidak mengikuti pilkada sesuai intruksi ketua agar membantu daerah yang pilkada

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalbar, Prabasa Anantatur 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sekretaris DPD Partai Golkar Kalbar, Prabasa Anantatur menegaskan jika BKO yang dibentuk untuk pemenangan pemilu agar bekerja maksimal.

Selain itu, dikatakannya, Golkar juga membentuk badan saksi dan di Kalbar akan ditunjuk koordinator untuk 7 Kabupaten.

"Kaitan dengan pilkada di tujuh Kabupaten di Kalbar, Golkar dengan kepemimpinan Pak Maman Abdurahman sudah mengadakan konsolidasi sambil tugas yang diminta ialah pemenangan di 7 Kabupaten dan telah kita bentuk Bappilu," kata Prabasa Anantatur , Rabu (16/09/2020).

"Tujuh daerah yang tidak mengikuti pilkada sesuai intruksi ketua agar membantu daerah yang pilkada," tambah Prabasa Anantatur.

Golkar Kalbar Bentuk Tim BKO, Ason: Untuk Pemenangan Pemilu

Selain membantu pemenangan pemilu, dipaparkan Prabasa jika para anggota fraksi dan pengurus daerah akan diberi tugas agar bisa sesuai mencapai yang ditargetkan.

"Target kita 60 persen, dan 60 persen dari 7 berarti 4, namun Insyallah kita dengan semangat yang ada, bisa menang lebih dari 4," ujar Prabasa Anantatur.

Lebih lanjut dipaparkannya, para anggota fraksi Golkar khususnya yang pilkada diharapkan memberitahu pimpinan jika akan keluar kota.

"Anggota Fraksi di 7 Kabupaten yang pilkada untuk keluar ke daerah mesti memberitahu kepada Ketua DPD Golkar Kabupaten Kota setempat atau Plt, ketat untuk Golkar ini, supaya bisa monitor, karena akan diberi surat tugas," ungkapnya.

"Semua kader kita minta untuk bekerja semaksimal mungkin, semua daerah yang pilkada dan tidak pilkada merasakan, begitu juga nanti sebaliknya agar saling membantu," tutup Prabasa Anantatur.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved