Breaking News:

PT Jasa Raharja Kalbar

Jasa Raharja Kalbar Bagikan Masker Dukung Pergub Cegah Penularan Covid-19

Jasa Raharja Cabang Kalimantan Barat melakukan aksi pembagian masker gratis di Bundaran Digulis, Pontianak, Rabu (16/9/2020).

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
BAGI - Kepala Unit Operasional dan Humas Jasa Raharja Kalbar, Amnan Ghozali membagikan masker di bundaran Digulis, Pontianak, Selasa (15/9/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Jasa Raharja Cabang Kalimantan Barat melakukan aksi pembagian masker gratis di Bundaran Digulis, Pontianak, Rabu (16/9/2020).

Bekerja sama dengan Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Jasa Raharja Kalbar membagikan sekitar 500 masker kepada para pengendara yang kedapatan tidak menggunakan masker pada Selasa dan Rabu 15 hingga 16 September 2020.

“Kegiatan bagi-bagi masker ini memang ditujukan kepada masyarakat Pontianak. Jadi kami ikut mendukung Pergub tentang penanganan Covid-19 bahwa jika masyarakat keluar rumah wajib pakai masker untuk pencegahan penularan virus covid-19,” terang Kepala Unit Operasional dan Humas Jasa Raharja Kalbar, Amnan Ghozali kepada Tribun Pontianak, Rabu (16/9/2020).

Ramalan Zodiak Besok Kamis 17 September 2020, Bagaimana Peruntungan Nasibmu Pada Ramalan Besok?

Kepala Unit Operasional dan Humas Jasa Raharja Kalbar, Amnan Ghozali usai membagikan masker di bundaran Digulis, Pontianak, Rabu (16/9/2020).
Kepala Unit Operasional dan Humas Jasa Raharja Kalbar, Amnan Ghozali usai membagikan masker di bundaran Digulis, Pontianak, Rabu (16/9/2020). (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA)

Menurut Amnan, masyarakat Kota Pontianak khususnya telah banyak yang memahami pentingnya penggunaan masker di tengah pandemi ini.

Meski demikian, masih saja ada yang tidak patuh dengan protokol pencegahan Covid-19.

“Selama pembagian masker yang kami lakukan, masih ada satu dua pengendara motor atau pengendara sepeda itu mereka tidak menggunakan masker. Alasanya macam-macam, maskernya ketinggalan, ada yang baru mau beli, ada yang lupa. Tapi untuk kesadaran memakai masker sendiri hampir 90% masyarakat Pontianak sudah sadar,” imbuh Amnan.

Ramalan Shio Besok Kamis 17 September 2020, Cek Peruntungan Nasibmu Pada Ramalan Shio Besok Kamis

BAGI - Kepala Jasa Raharja Kalbar, Regy S Wijaya didampingi Kepala Unit Operasional dan Humas, Amnan Ghozali bersama Kasibdit Bin Polmas Ditbinmas Polda Kalbar, Komisaris Polisi, Syarifah Salbiah membagikan masker di bundaran Digulis, Pontianak, Selasa (15/9/2020).
BAGI - Kepala Jasa Raharja Kalbar, Regy S Wijaya didampingi Kepala Unit Operasional dan Humas, Amnan Ghozali bersama Kasibdit Bin Polmas Ditbinmas Polda Kalbar, Komisaris Polisi, Syarifah Salbiah membagikan masker di bundaran Digulis, Pontianak, Selasa (15/9/2020). (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA)

Jasa Raharja kalbar rencananya akan membagikan masker di dua titik lainnya demi membantu pemerintah mensosialisasikan pentingnya penggunaan masker di tengah pandemi.

“Untuk bulan September ini Insya Allah ada satu kali lagi bekerjasama dengan Polda Kalbar, kami akan membagikan masker di pelabuhan Dwikora. Lalu kami juga akan membagikan masker di pelabuhan Rasau Jaya bekerja sama dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Kubu Raya,” jelasnya lebih lanjut.

Meski di tengah pandemi Covid-19, Jasa Raharja Kalbar terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan berpesan agar selalu mematuhi protokol pencegahan Covid-19 dan tetap mengedepankan keamanan saat berkendara demi kepentingan bersama.

“Kepada masyarakat Kalimantan barat khususnya Pontianak, agar tetap mematuhi protokol pencegahan Covid-19, memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan pakai sabun juga tidak lupa tetap safety riding saat berkendara. Karena jika sudah mengalami kecelakaan tidak hanya merugikan diri sendiri tapi juga keluarga dan orang lain,” tegasnya. (*)

Korban Kecelakaan Tunggal Kendaraan Pribadi Tak Dijamin Jasa Raharja

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved