Breaking News:

JADWAL Promo Shopee Kampanye 10.10 Brands Festival Mulai 21 September, Gratis Ongkir hingga Garansi

Kampanye 10.10 Brands Festival ini sebagai komitmen dalam menghadirkan berbagai pilihan brand terbaik untuk para pengguna.

NET/ISTIMEWA
Promo Shopee Kampanye 10.10 Brands Festival Mulai 21 September 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Melanjutkan kesuksesan dari kampanye 9.9 Super Shopping Day, Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, kembali menggelar 10.10 Brands Festival.

Jadwal Promo Shope 10.10 digelar mulai dari 14 September hingga 10 Oktober 2020.

Event ini menggandeng berbagai brand ternama seperti Xiaomi, Unilever, Amore Pacific, Apple, ADIDAS, Maybelline, Unicharm, Paragon Group, Elhijab, SAMSUNG, dan Nivea.

Dengan berbagai penawaran dan program inovatif menarik untuk para pengguna Shopee, yang diinisiasi juga sebagai bagian dari komitmen Shopee dalam memberikan akses berbelanja online di tengah situasi pandemi saat ini.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan kampanye 10.10 Brands Festival ini sebagai komitmen dalam menghadirkan berbagai pilihan brand terbaik untuk para pengguna.

"Dengan berbagai penawaran dan program inovatif menarik di setiap tahunnya. Di kampanye kali ini, kami tidak hanya mendukung perkembangan industri brand dan eksistensinya melalui akses literasi digital untuk berbelanja online masyarakat Indonesia, tetapi juga bagaimana kami dapat menghadirkan brand dengan menjamin orisinalitas produk brand yang dihadirkan di dalam ShopeeMALL ," ujarnya dikutip dari Kontan.

Shopee Fokuskan Mitra Brand dalam Kampanye 10.10 Brands Festival

Dedikasi Shopee dalam menghadirkan kampanye Shopee 10.10 Brands Festival menunjukkan komitmen penuh Shopee terhadap mitra brand dalam meningkatkan brand presence kepada para pengguna.

Dengan menginisiasi sistem berbelanja online dalam konsep ‘MALL Jaman Now’ sebagai andil dari pemenuhan kebutuhan esensial masyarakat Indonesia tanpa harus berbelanja keluar rumah di situasi pandemi saat ini.

Selain itu, dengan metode pembayaran non-tunai seperti ShopeePay, fitur layanan e-money terintegrasi, pembayaran online dari rumah menjadi lebih mudah, aman, dan nyaman.

Halaman
123
Editor: Rizky Zulham
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved