Breaking News:

Dinas Kesehatan Sekadau Siapkan Puluhan Tenaga Medis untuk Sukseskan MTQ ke-28

Seluruh tenaga kesehatan tersebut nantinya juga akan dibantu oleh TNI, Polri, Dishub dan Sat Pol PP yang tergabung dalam gugus tugas

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MARPINA SINDIKA WULANDARI
Dinas Kesehatan Sekadau saat lakukan penyemprotan disinfektan di GOR Mungguk Ransa, lokasi MTQ XXVIII di Kabupaten Sekadau.  

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,SEKADAU- Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan PP dan KB Kabupaten Sekadau, Henry Alpius sebut siapkan 60 tenaga kesehatan dan para medis guna sukseskan pembukaan MTQ XXVIII tingkat Provinsi Kalbar di Kabupaten Sekadau dengan menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

“untuk pembukaan dan penutupan semua bidang di Dinkes dan Puskesmas kita turunkan, jadi ada sekitar 60 tenaga medis,  tujuannya untuk pengawasan dan pelaksanaan protokol kesehatan dan mengingatkan jika ada kerumunan orang untuk menjaga jarak,” ungkap Henry Alpius, Rabu (16/9/2020).

Dinas Kesehatan Sekadau Terapkan Protokol Kesehatan Secara Ketat pada MTQ ke-28 di Sekadau

Seluruh tenaga kesehatan tersebut nantinya juga akan dibantu oleh TNI, Polri, Dishub dan Sat Pol PP yang tergabung dalam gugus tugas, dengan  menyebar dalam dua area, yang pertama di tribun dan di pintu masuk lokasi kegiatan.

Sementara untuk tenaga medis yang bertugas selama kegiatan berlangsung, Henry menyebut ada 28 orang yang masuk dalam tim inti, baik tenaga medis mauapun para medis.

28 petugas ini nantinya juga akan disebar dalam sejumlah posko kesehatan, terbagi dari di lokasi kegiatan hingga yang bertugas patroli ke penginapan kafilah masing-masing dari 14 kabupaten/kota yang hadir di Kabupaten Sekadau.

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved