Breaking News:

Dewan Singkawang Sambut Baik Promenade, Harapkan Bantu Perekonomian Masyarakat

Ia sembari meninjau pemasangan Turap pertama tersebut, sesekali ikut memperhatikan proses pengerjaan daripada para pekerja yang tengah sibuk beraktivi

TRIBUNPONTIANAK/RIZKI KURNIA
Anggota DPRD Kota Singkawang, Muhammadin memperhatikan peralatan yang digunakan dalam proses pembangunan promenade, Rabu (16/9/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Proses pembangunan prominade di Kelurahan Kuala, Singkawang Barat, Kalbar masih dalam tahap proses pengerjaan. Hari ini, Rabu (16/9) bahkan telah dipasang turap perdana sebagai bukti proses pengerjaan berjalan dengan lancar.

Anggota DPRD Kota Singkawang, Muhammadin menyikapi baik proses pembangunan promenade yang sedang berjalan tersebut.

Ia sembari meninjau pemasangan Turap pertama tersebut, sesekali ikut memperhatikan proses pengerjaan daripada para pekerja yang tengah sibuk beraktivitas.

Kepala Dinas Perkimta Singkawang Sebut Promenade Kuala Akan Seperti Waterfront Pontianak

"Alhamdulillah kita melihat proses pengerjaan yang sudah sangat baik, bahkan hari ini bisa kita saksikan sendiri pemasangan turap yang pertama," ujar Muhammadin kepada awak media, Rabu (16/9/2020).

Sama halnya dengan harapan Pemerintah Kota Singkawang, ia menyakini dengan kehadiran Promenade tersebut, nantinya dapat membantu perekonomian masyarakat sekitar, terlebih saat ini masih merasakan pukulan kuat kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

"Tentunya akan berdampak akan baik untuk masyarakat, para wisatawan akan berdatangan, sehingga masyarakat sekitar dapat berjualan atau usaha lainnya yang dapat membuat perekonomian meningkat," jelasnya. (*)

Penulis: Rizki Kurnia
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved