Breaking News:

Affan Berharap Sosiawan Tak lupakan PTPN XIII

Dan ia pun mengakui dirinya sangat cinta dengan PTPN XIII,"karena saya di besarkan dari sini, makanya banyak kenangan, makanya kepada rekan-rekan jaja

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Lepas Sambut pejabat PT Perkebunan Nusantara XIII untuk jabatan Seniour Executive Vice Presiden (SEVP) Business Support PTPN XIII spada Selasa (15/9/2020) sore . 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Lepas Sambut pejabat PT Perkebunan Nusantara XIII untuk jabatan Seniour Executive Vice Presiden (SEVP) Business Support PTPN XIII spada Selasa (15/9/2020) sore .

Pejabat lama Seniour Executive Vice Presiden (SEVP) Business Support PT Perkebunan Nusantara XIII dari Sosiawan Hary Kustanto menuturkan dirinya cukup berat melupakan dan meninggalkan PTPN XIII, karena 21 tahun bergabung di PTPN XIII dan terlalu banyak kenangan

"Bukan hal yang mudah saya lupakan, jatuh bangun bersama membangun PTPN XIII maka pada kesempatan sama saya pun ucapkan terimakasih kepada semua pada pimpin atas arahan dan kerjasama rekan-rekan selama dirinya mengabdi di PTPN XIII."ujarnya

KUD Sumber Karya Desa Engkersik Jadi Batu Pijakan Pelaksanaan Program PSR

Dan ia pun mengakui dirinya sangat cinta dengan PTPN XIII,"karena saya di besarkan dari sini, makanya banyak kenangan, makanya kepada rekan-rekan jajaran selalu saya ucapkan ribuan terima kasih, pada kesempatan sama saya ucapkan minta maaf jika ada tingkah laku dan ucapan saya yang khilaf,"katanya dalam sambutan.

Dikatakannya lagi, "harapan saya, meski saya tak lagi disini, semoga silahturahmi tetap saling terbina,, saya tetap mendoakan yang terbaik untuk PTPN XIII untuk lebih baik lagi,"katanya.

Sementara pada kesempatan sama Pejabat baru SEVP Business Support PTPN XIII Affan Safiq ini
Mudah2 menjadi modal untuk kemajuan kedepan PTPN XIII,

"Kepada pak komisaris, pak Direktur , rekan-rekan kepala bagian dan jajaran lain mohon dukungannya agar kita bersama-sama membangun PTPN XIII ini,"tutur singkatnya.

Saya harap Pak Sosiawan jangan lupakan PTPN XIII, saya tetap akan berkoordinasi depan bapak untuk berharapkan masukannya demi PTPN XIII lebih baik.

Dalam kegiatan lepas sambut pejabat SEVP Business Support PTPN XIII ini turut di hadiri Direktur utama PTPN XIII serta pejabat lainnya

Direktur Utama PTPN XIII Alexander Maha menuturkan kepada pejabat lama yang memiliki kenangan bersama-sama membangun PTPN XIII.

"Pak Sosiawan kita bersama lebih dari 2 tahun bersama di PTPN XIII, saya di datangkan dari PTPN III dan Pak Sosiawan banyak pengorbanan bapak untuk menyelamatkan PTPN XIII , yang bersumber dari hak bapak sendiri.,"katanya

Lanjutnya,"saya tahu, bapak kerja jujur tak pernah terima dari rekanan, dan saya tahu bapak kerja Sabtu Minggu.

Dan dirinya atas nama pribadi dan keluarga, minta maaf jika ada yang berkenan, semoga kedepan bapak lebih baik lagi.

Serta kepada Pesan pejabat baru SEVP Business Support PTPN XIII Affan Safiq agar dapat segera menyesuaikan di tempat kerja baru dan bersama-sama membangun PT Perkebunan Nusantara XIII. (*)

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved