Breaking News:

Sertijab Kadisos Kalbar, Yuline Harap Kadis Baru Saat Ini Fokus Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalbar, Golda M Purba dalam hal ini menyampaikan bahwa memang koordinasi disetiap OPD sudah sangat baik dan luar biasa.

TRIBUNPONTIANAK/ANGGITA PUTRI
Sertijab Kadisos Provinsi yang lama Yuline yang saat ini telah menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Barat kepada Kadisos Provinsi yang baru yakni Golda M Purba yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatpol PP Kalbar , di Aula Disos Kalbar, Senin (14/9/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pasca pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemprov Kalbar. Dinas Kalbar melaksanakan kegiatan serah terima jabatan di Aula Kanto Dinas Sosial Kalbar , Senin (14/9/2020).

Serah Terima Jabatan diserahkan oleh Kadisos Provinsi yang lama yaitu Yuline yang saat ini telah menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Barat kepada Kadisos Provinsi yang baru yakni Golda M Purba yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatpol PP Kalbar .

Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalbar, Golda M Purba dalam hal ini menyampaikan bahwa memang koordinasi disetiap OPD sudah sangat baik dan luar biasa.

“Apa yang sudah di kerjakan oleh Kadis sebelumnya akan saya teruskan dan saya akan berusaha menyesuaikan perkembangan yang sangat dinamis saat ini ,”jelasnya.

Berikan Sanksi Sosial Pelanggar Protokol Kesehatan, Muhammadin: Menjadi Sebuah Efek Jera

Kerjasama juga akan di jalin sampai dengan tingkat kabupaten kota dan pusat. Dikatakannya apalagi saat ini masih terjadi bencana banjir di daerah Kalbar dan sedang fokus untuk menyalurkan bantuan ke daerah yang terkena banjir.

Ditempat yang sama, Yuline menyampaikan untuk Kadis Sosial yang baru saat ini sudah bisa mengerti dan bisa menjalankan tugas dan fungsi yang ada di Dinas Sosial Kalimantan Barat.

“Seperti saat ini dalam cuaca yang ektrem dan daerah banyak yang banjir seperti di seperti di Melawi, Landak dan Mempawah. Jadi saya berharap juga sebagai Kadis Sosial pro aktif, juga supaya melihat di Kabupaten/kota yang terdampak banjir itu, sebaiknya segera memberi bantuan di sana,” pungkasnya. (*)

Penulis: Anggita Putri
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved