Breaking News:

Satria Gerindra Kubu Raya Bidik Kader Jadi Kepala Daerah

Pembentukan sayap partai tersebut dan dilantik setelah Pimpinan Daerah Satria Gerindra Kalbar Anwar Syadat L menyerahkan SK kepada Bahtiar, Jumat 11 S

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pimpinan Daerah Satria Gerindra Kalbar Anwar Syadat L menyerahkan SK kepada Bahtiar, Jumat 11 September 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pimpinan Cabang Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Gerindra Kubu Raya akhirnya terbentuk.

Pembentukan sayap partai tersebut dan dilantik setelah Pimpinan Daerah Satria Gerindra Kalbar Anwar Syadat L menyerahkan SK kepada Bahtiar, Jumat 11 September 2020.

Kegiatan tersebut pun dihadiri oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kubu Raya H. Yuslanik, dan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kubu Raya Hidayat.

Ketua PC Satria Gerindra Kabupaten Kubu Raya Bahtiar berharap dengan hadirnya PC satria Gerindra Kubu Raya ialah untuk melanjutkan perjuangan dan cita-cita partai serta akan mengawal partai Gerindra untuk menjadi pemenang di pilkada.

"Pada tahun 2023 insyallah kita akan memajukan salah satu kader terbaik partai Gerindra Kubu Raya serta mengawal pada pileg dan pilres pada tahun 2024 agar partai Gerindra menjadi partai pemenang," katanya, sesuai diterima Tribun, Minggu (13/09/2020).

Didukung Gerindra dan PAN,Satono Optimis Raih 60 Persen Suara Dengan Program Pertanian dan Perikanan

Sementara itu, Ketua PD Satria Gerindra Provinsi Kalbar Anwar Syadat L mengungkapkan agar PC Satria Gerindra Kubu Raya bisa berkomunikasi dan berkoodinasi yang baik bersama jajaran pengurus DPC Gerindra Kubu Raya.

Dengan begitu, tujuan mempersiapkan partai Gerindra untuk menjadi pemenang di pilkada di tahun 2023 dan pileg maupun pilres di tahun 2024 dapat tercapai.

Ditempat yang sama Ketua DPC Partai Gerindra Kubu Raya H. Yuslanik berharap kerjasama sengan PC satria Gerindra Kubu Raya dapat terjalon serta bergandengan tangan dalam rangka mensukseskan tugas dan fungsi pokok dari Satria Gerindra.

"Diharapkan PC Satria Gerindra Kubu Raya bisa mengawal dan mensukseskan agar Partai Gerindra menjadi pemenang di pileg 2024 yang akan datang, dan insyallah memenangkan Bapak Prabowo untuk jadi presiden di pemilu tahun 2024," ujar Wakil Ketua DPRD Kubu Raya ini.

Selain dari pada itu, ia pun mengharapkan agar PC satria Kabupaten Kubu Raya berperan penting dalam kegiatan kegiatan sosial kepada masyarakat.

"Insyallah dalam waktu dekat target DPC Partai Gerindra Kubu Raya akan membentuk sayap partai lainnya dan ini kita sudah berkoordinasi dengan seluruh Pimpinan daerah sayap-sayap partai Gerindra di provinsi Kalbar,” ungkap H. Yuslanik. (*)

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved