Breaking News:

Daud Yordan Puji Kepedulian Gubernur Kalbar Terhadap Kesejahteraan Atlet

Meskipun semua kegiatan di semua bidang Cabor saat ini terhenti karena adanya wabah Covid-19, baik tingkat daerah, nasional maupun internasional.

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Zulkifli
TRIBUN PONTIANAK/Ferryanto
Petinju Indonesia asal Kalbar Daud Yordan. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Petinju profesional asal Kalimantan Barat, Daud Yordan menilai pada masa kepemimpinan Gubernur Kalbar H. Sutarmidji sudah cukup memberikan perhatian kepada kesejahteraan atlet berprestasi di Kalbar.   

Hal inipun dirasakannya langsung.

Ini juga diwujudkan pada momen Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) tahun 2020 ini, Pemprov Kalbar juga memberikan bantuan kepada para atlet, mantan atlat, pelatih dan mantan pelatih.

"Saya melihat banyak kesejahteraan atlet pada masa kepemimpinan Gubernur saat ini.

Karena memang pada Haornas kali ini Gubernur beserta jajarannya memberikan penghargaan kepada para atlet dan ini membuktikan di kepemimpinan beliau perubahan terlihat nyata dan kita sebagai atlet merasakannya," ujarnya saat mengikuti peringatan Haornas yang ke XXXVII di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman, yang dilaksanakan oleh Pemprov Kalbar, Sabtu (12/9/2020).

Sasana Daud Yordan Terbuka untuk Siapapun yang Ingin Tekuni Olahraga Tinju

Kabar Terbaru Petinju Daud Yordan, Tetap Berlatih Meski di Tengah Pandemi Covid-19

Dengan itu di hari Haornas ini, Daud juga terus memberikan motivasi bagi para atlet lainnya agar tetap semangat dalam berlatih.

Meskipun semua kegiatan di semua bidang Cabor saat ini terhenti karena adanya wabah Covid-19, baik tingkat daerah, nasional maupun internasional.

"Kami selaku olahraga memaklumi.

Kita tak boleh menyerah, atlet tidak boleh berhenti berlatih.

Pembinaan harus selalu berjalan disetiap daerah, disetiap kepengurusan masing-masing," kata Daud.

Sambil menunggu wabah ini usai, Ia menyarankan agar para etlet bisa berlatih sesuai dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 yang telah diintruksikan oleh pemerintah, mulai dari memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak.

"Saya melihat setiap cabang olahrag mereka dapat menyesuaikan kegiatan.

Tetapi paling tidak saya meyakini bahwa setiap cabang olahraga di Kalimantan Barat ini mereka terus konsisten terus berlatih, konsisten dalam pembinaan, karena tugas atlet itu selalu berlatih," pungkasnya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved