Prediksi Skor Timnas Indonesia U19 Vs Arab Saudi Live NetTV / MolaTV Malam Ini, Garuda Muda Bangkit?

Ini merupakan laga terakhir timnas. Dua laga sebelumnya, Timnas U-19 Indonesia kalah dari Bulgaria dengan skor 0-3 dan 1-7 dari Kroasia.

Editor: Rizky Zulham
YOUTUBE TRIBUN PONTIANAK
Prediksi Skor Timnas Indonesia U19 Vs Arab Saudi Live NetTV / MolaTV Malam Ini, Garuda Muda Bangkit? 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Timnas U-19 Indonesia akan menjalani paratai ketiga melawan Arab Saudi dalam ajang International U-19 Friendly Tournament 2020 di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, Kroasia, pada Jumat (11/9/2020) .

Ini merupakan laga terakhir timnas. Dua laga sebelumnya, Timnas U-19 Indonesia kalah dari Bulgaria dengan skor 0-3 dan 1-7 dari Kroasia.

Kondisi serupa juga dialami oleh Arab Saudi yang juga kalah dua kali.

Akan tetapi Arab memiliki selsiih gol yang lebih baik dari Indonesia, karena kalah dengan skor 3-4 dari Kroasia dan 2-3 dari Bulgaria.

Jelang pertemuan lawan Arab Saudi, Shin Tae-yong bertekad menampilkan permainan yang lebih baik dari laga sebelumnya.

"Jadi besok melawan Arab Saudi kami akan fokus bagaimana peningkatan dan perkembangan pemain. Kami akan perbaiki kekurangan pada dua pertandingan sebelumnya. Kami sudah memberikan materi kepada pemain hal-hal apa yang perlu dilakukan saat melawan Arab Saudi," kata Shin Tae-yong dilansir dari laman resmi PSSI.

"Saat melawan Bulgaria dan Kroasia kita memang kalah besar dan ini membuat masyarakat atau fans timnas Indonesia kecewa. Namun saya menilai pemain mengalami perkembangan yang bagus dan membaik," tambahnya.

Pelatih asal Korea Selatan diprediksi akan tetap menggunakan skema 4-4-2 seperti dua laga timnas U-19 Indonesia sebelumnya.

Di pos penjaga gawang nama Muhammad Adi Satryo sepertinya tidak tergantikan.

Meski kebobolan total 10 gol dalam 2 laga, Adi Satryo kemungkinan akan mendapat kepercayaan Shin Tae-yong lagi dalam laga lawan Arab Saudi.

Pada Rabu (9/9/2020), Adi Satryo menjalani latihan pemulihan dan sudah siap diturunkan nanti malam.

Kemudian pos bek kanan diprediksi akan menjadi milik Bagas Kaffa, yang mencetak gol satu-satunya bagi timnas U-19 Indonesia di ajang International U-19 Friendly Tournament 2020.

Dalam dua laga sebelumnya, Bagas selalu masuk dari bangku cadangan di babak kedua.

Shin Tae-yong diprediksi juga akan memanfaatkan Witan Sulaiman yang memiiki pengalaman melawan Arab Saudi.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved