Breaking News:

DPRD Ketapang Gelar Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Tentang RAPBD Perubahan

Rapat Paripurna yang berlangsung diruang Paripurna Gedung DPRD Ketapang itu dipimpin langsung Ketua DPRD Ketapang M Febriadi didampingi Wakil Ketua

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Zulkifli
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Ketua DPRD Ketapang M Febriadi saat menerima pandangan umum anggota DPRD Ketapang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ketapang menggelar rapat paripurna Penyampaian Pandangan Umum terhadap Pidato Bupati atas Pengantar Nota Keuangan dan Raperda tentang RAPBD Perubahan Tahun Anggaran 2020, Kamis (10/9/2020).

Rapat Paripurna yang berlangsung diruang Paripurna Gedung DPRD Ketapang itu dipimpin langsung Ketua DPRD Ketapang M Febriadi didampingi Wakil Ketua DPRD Jamhuri Amir.

Hadir dalam rapat, Penjabat Sekretaris Daerah, Drs Heronimus Tanam ME, Anggota DPRD Kabupaten Ketapang, Forkopimda, Asisten I Setda Ketapang Donatus Franseda, Staf Ahli Bupati Ir Husnan, Sekretaris DPRD, Ketapang Drs Maryadi Asmu’ie, pimpinan OPD, Camat dan undangan lainnya.

Bupati Ketapang Sampaikan Nota Keuangan Perubahan APBD Tahun 2020

Ketua DPRD Ketapang M Febriadi usai membuka rapat paripurna, memberikan kesempatan kepada para Anggota DPRD untuk menyampaikan tanggapan terhadap pidato Bupati atas Pengantar Nota Keuangan dan Raperda tentang RAPBD Perubahan TA 2020.

Penyampaian Pandangan Umum disampaikan oleh empat anggota DPRD Ketapang. Di antaranya Gusmani dari Partai Golkar, Abdul Aen dari Partai Gerindra, Elisabet dari PDIP dan Yang Kim dari Partai Demokrat.

Febriadi mengatakan rapat Paripurna Penyampaian Pandangan Umum aggota DPRD merupakan tindak lanjut dari Paripurna Penyampaian Pidato Bupati Ketapang yang dilaksanakan pada Rabu (9/9).

"Saya harap, apa yang disampaikan oleh para Anggota DPRD melalui pandangan umum hendaknya menjadi masukan dan mendapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten Ketapang," kata Febri sapaannya.

Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Anggota DPRD tersebut dikhiri dengan penyerahan Pandangan Umum Anggota DPRD Kabupaten Ketapang kepada Bupati Ketapang yang diwakili Pj Sekretaris Daerah Ketapang Heronimus Tanam.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved