Breaking News:

Kepengurusan Kadin Kalbar Periode 2020-2025 Resmi Dilantik, Ini Pesan Erick Thohir

Dalam agenda pelantikan kali ini sebelumnya diagendakan akan dihadiri langsung oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir. Sebelum pel

Penulis: Anggita Putri | Editor: Rivaldi Ade Musliadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kepengurusan Kamar dan Industri (Kadin) Kalimantan Barat periode 2020-2025 secara resmi dilantik oleh Ketua Umum Kadin, Roslan P Roslani.

Pelantikan Kadin Kalbar yang diketuai oleh Joni Isnaini dilangsungkan di Hotel Aston Pontianak, Kamis (10/9/2020).

Dalam agenda pelantikan kali ini sebelumnya diagendakan akan dihadiri langsung oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir. Sebelum pelantikan diagendakan seminar nasional terlebih dahulu.

Namun Menteri BUMN tersebut batal menghadiri dan datang ke Pontianak lantaran adanya tugas dari Presiden yang harus diselesaikan.

Meskipun tidak hadir dalam pelantikan dilokasi secara langsung, namun Erick Thohir hadir secara virtual dan memberikan materi dalam rangkaian seminar yang telah diagendakan pihak panitia pelantikan.

KADIN Kalbar Audiensi dengan DPRD Kalbar Bahas Soal UMKM & Kedatangan Erick Thohir

Erick Thohir yang juga sebagai Ketua Penyelamat Ekonomi Nasional (PEN) dalam pemaparannya menyampaikan terkait strategi yang dilakukan oleh pemerintah dalam menghadapi masa pandemi yang berdampak pada berbagai sektor yang ada.

Tak lupa orang nomor satu di Kementerian BUMN ini juga berpesan kepada pengurus Kadin Kalbar yang dipimpin Joni Isnaini.

Adapun pesan Erick Thohir pada kepengurusan Kadin Kalbar periode 2020-2025 adalah agar berperan aktif dalam membantu pemerintah mengatasi kontraksi ekonomi yang terjadi saat ini.

Dengan peran aktif Kadin, diharapkan ada percepatan pemulihan perekonomian Nasional termasuk Kalbar.

Sementara Ketua Umum Kadin, Rosan P Roslani menyampaikan agar kepengurusan Kadin Kalbar saling sinergi dalam menjalan tugas sehingga berkembang dunia usaha yang ada.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved