Dengan Gerakan Membangun Kampung, Herman Ivo Optimistis Raih Lebih dari 50% Suara Rakyat Bengkayang

Herman menyatakan optimis meraih kemenangan di pada Pilkada ini dengan total raihan suara di atas 50%

Penulis: Ferryanto | Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FERRYANTO
Bakal Calon Bupati Bengkayang Herman Ivo saat ditemui di RSUD dr Soedarso setelah selesai menjalani pemeriksaan kesehatan. Kamis (10/9/2020) 

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Bakal Calon Bupatii Bengkayang Herman Ivo memuji pelaksanaan pemeriksaan kesehatan yang di lakukan di RSUD dr Soedarso Pontianak. Kamis (10/9/2020).

Ia menyampaikan, pelaksanaan pemeriksaan kesehatan yang di laksanakan berjalan dengan baik dengan pelayanan yang memuaskan menurutnya.

"Pemeriksaannya sangat lengkap, semua diperiksa. Proses pemeriksaannya juga, tahapan - tahapan yang di laksanakan boleh dibilang profesional,"ujar Herman Ivo.

Pada kesempatan ini, Herman menyatakan optimis meraih kemenangan di pada Pilkada ini dengan total raihan suara di atas 50%.

AHY Restui Bapaslon Herman Ivo-Yohanes Pasti Maju Pilkada Bengkayang

"Untuk strategi, yang pasti kita sudah siapkan strategi jitu, tapi tidak bisa di bocorkan, nanti di ambil lawan kalau dibocorkan,"katanya.

Dengan fokus program pembenahan infrastruktur dasar di Bengkayang, ia yakin dapat menarik hati masyarakat Bengkayang untuk memilihnya memimpin Bengkayang 5 tahun kedepan.

"Kalau dilihat sekarang ini yang kurang itu pembangunan infrastruktur dasar, tapi juga ditambah dalam situasi Pandemi Covid 19 saat ini, harus ditambahkan Telekomunikasi, disetiap harus di usahakan ada Wifinya,"ujarnya.

"Untuk membantu anak - anak kita sekolah, dan untuk mendapatkan informasi dari luar, oleh karena itu, Bengkayang baru yang kita usulkan jadi tema kita, ialah pada gerakan membangun kampung,"jelas Herman Ivo.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved