Breaking News:

BREAKING NEWS: Diduga Warga Sungai Uluk Tenggelam di Sungai Kapuas, Pencarian Sedang Dilakukan

Sementara itu, Ketua Tim Reaksi Cepat Pramuka Kapuas Hulu, Aliyanto menyatakan, kalau pihaknya juga mendapatkan informasi diduga ada warga Sungai Uluk

TRIBUN PONTIANAK/ENRO
Ilustrasi tenggelam. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Kapolsek Putussibau Selatan IPDA Cahya Purnawan membenarkan, kalau ada informasi diduga ada seorang warga Desa Sungai Uluk Kecamatan Putussibau Selatan tenggelam di sungai Kapuas, Rabu (9/9/2020).

"Anggota sudah meluncur ke lokasi kejadian, melakukan penyelidikan dan pencarian. Terkait, kronologi belum tahu, karena belum ada laporan anggota yang sedang dilapangan," ujarnya dengan singkat.

Sementara itu, Ketua Tim Reaksi Cepat Pramuka Kapuas Hulu, Aliyanto menyatakan, kalau pihaknya juga mendapatkan informasi diduga ada warga Sungai Uluk tenggelam ke sungai Kapuas.

"Saat ini tim reaksi cepat sudah dilokasi, untuk mencari warga yang diduga tenggelam di Sungai Kapuas daerah Desa Sungai Uluk," ungkapnya.

Warga Sintang Tenggelam di Perairan Pulau Penibung, Ini Penjelasan Kapolsek Marjuni

Ketua Tagana Kapuas Hulu, Muhammad Hatta menyatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan pencarian diduga ada warga tenggelam di Sungai Kapuas, wilayah Desa Sungai Uluk Kecamatan Putussibau Selatan.

"Kami sedang melakukan pencarian diduga ada warga tenggelam di Desa Sungai Uluk. Semua tim gabungan sedang melakukan pencarian," ungkapnya. (*)

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved