Breaking News:

Anggota DPRD Kalbar, Arief Rinaldi Bawa Dokter ke Lokasi Banjir di Mempawah

Pada kesempatan tersebut, Arief juga memberikan sejumlah bantuan berupa Sembako, obat-obatan dan vitamin. Pada kesempatan tersebut Arief didampingi Ca

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Anggota DPRD Provinsi Kalbar dari Fraksi Golkar, Arief Rinaldi turun langsung mengunjungi korban banjir di Desa Sungai Batang, Purun Kecil dan Peniti Dalam II, Selasa (8/9/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Banjir di sejumlah kawasan di Kabupaten Mempawah mengundang banyak perhatian sejumlah pihak. Tidak terkecuali Anggota DPRD Provinsi Kalbar dari Fraksi Golkar, Arief Rinaldi yang turun langsung mengunjungi korban banjir di Desa Sungai Batang, Purun Kecil dan Peniti Dalam II, Selasa (8/9/2020).

"Kedatangan kami untuk melihat kondisi masyarakat yang terdampak banjir ini, semoga musibah ini cepat berlalu," ujarnya.

Kunjungi Lokasi Banjir, Bupati Erlina Bujuk Warga Korban Banjir Mengungsi ke Lokasi yang Disediakan

Pada kesempatan tersebut, Arief juga memberikan sejumlah bantuan berupa Sembako, obat-obatan dan vitamin. Pada kesempatan tersebut Arief didampingi Camat Pinyuh, dan kepala desa.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak musibah. Saya juga mengapresiasi perangkat desa dan Camat setempat serta tagana yang tanggap dalam membantu masyarakat yang terdampak banjir ini," tuturnya.

Arief juga datang bersama dokter dan perawat saat mengunjungi lokasi yang terdampak banjir tersebut.

"Kami juga membawa tim medis karena di kondisi seperti ini kesehatan masyarakat sangat rentan. Kami berharap kehadiran kami ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana banjir ini," pungkasnya. (*)

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved