Breaking News:

Wanita Tewas Usai Hubungan Badan di Losmen, Kronologi Pembunuhan Ungkap Motif Remaja 19 Tahun

Pelaku naik ke lantai dua losmen dan melakukan hubungan badan dengan salah satu wanita di losmen tersebut bernama S.

NET
ILUSTRASI 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Pembunuhan di lantai dua Losmen Jaya Indah, Jalan Melati, Desa Tanjung Niaga, Nanga Pinoh, Melawi, Selasa (8/9/2020) terungkap.

Pembunuhan terhadap TPR terjadi pada Sabtu (8/8/2020). Pembunuhan dilakukan NN setelah sebelumnya mempersiapkan diri.

Sebelum menghabisi nyawa TPR setelah berhubungan badan, pelaku berinisial NN (19) sempat berhubungan badan dengan saksi S di lantai dua Losmen Jaya Indah, Jalan Melati, Desa Tanjung Niaga, Nanga Linoh, Melawi.

Kasat Reskrim Polres Melawi, AKP M Ginting mengatakan pada hari Kamis 8 Agustus 2020, terduga pelaku mendatangi losmen sekitar pukul 17.35 WIB dengan maksud untuk mencari target pencurian.

Kemudian pelaku naik ke lantai dua losmen dan melakukan hubungan badan dengan salah satu wanita di losmen tersebut bernama S.

"Saat pelaku melakukan hubungan badan, pelaku sudah berniat akan mengambil barang berharga milik S dengan cara pelaku mengeluarkan pisau dari dalam tas untuk mengancam," kata Kasat.

Kepolisian Resor Melawi menggelar rekonstruksi pembunuhan terhadap TPR yang tewas mengenaskan di lantai dua Losmen Jaya Indah, Jalan Melati, Desa Tanjung Niaga, Nanga Linoh, Melawi, Selasa (8/9/2020). 
Kepolisian Resor Melawi menggelar rekonstruksi pembunuhan terhadap TPR yang tewas mengenaskan di lantai dua Losmen Jaya Indah, Jalan Melati, Desa Tanjung Niaga, Nanga Linoh, Melawi, Selasa (8/9/2020).  (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA)

"Namun karena S sudah merasa curiga dan pelaku juga merasa wanita tersebut akan melawan, pelaku mengurungkan niatnya dan kemudian keluar dari kamar lalu menuju kamar lain di lantai satu," ujar Ginting.

Sesampainya di lantai satu losmen, pelaku berhenti di kamar 102. Di kamar itu pelaku bertemu dengan TPR.

Dengan modus mengajak korbannya berhubungan badan, tersangka lalu masuk ke kamar sembari melihat barang berharga milik calon korban.

"Setelah pelaku dan korban melakukan hubungan badan, pelaku memberikan uang tips sebesar Rp 70 ribu kepada korban. Pada saat itu pelaku mengetahui bahwa korban adalah tuna wicara," ujar Ginting.

Halaman
123
Penulis: Agus Pujianto
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved