Breaking News:

Pelaksanaan Tes TPA Diundur, UPB Masih Terima Peserta Tes

Donna menjelaskan bahwa alasan pemindahan jadwal pelaksanaan tes karena terjadi kendala dalam teknis pelaksanaan tes sehingga pihak UPB Pontianak saat

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Logo UPB Pontianak 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Universitas Panca Bhakti (UPB) Pontianak melakukan pemunduran jadwal pelaksanaan Tes TPA Bappenas yang seharusnya berlangsung pada 5 September 2020 lalu menjadi 19 September 2020 mendatang.

Informasi ini disampaikan oleh Donna Youlla selaku Ketua panitia pelaksana saat diwawancarai oleh Tribun.

"Iya, memang benar bahwa pelaksanaan Tes TPA Bappenas yang seharusnya berlangsung pada Sabtu kemarin diundur pada 19 September mendatang, " ungkapnya pada Selasa (8/9/2020).

UPB Pontianak Rencanakan Wisuda Bulan Oktober

Donna menjelaskan bahwa alasan pemindahan jadwal pelaksanaan tes karena terjadi kendala dalam teknis pelaksanaan tes sehingga pihak UPB Pontianak saat ini masih melakukan perbaikan.

"Kebetulan ada kendala di bidang teknisnya, sehingga kami terpaksa mengundurkan jadwal pelaksanaan tes," lanjutnya.

Berkaitan dengan mundurnya jadwal pelaksanaan tes TPA maka UPB masih membuka pendaftaran bagi masyarakat yang ingin melakukan tes sebelum pelaksanaan dilakukan.

"Kami juga melayani penerimaan peserta tes tambahan jika memang masih ada dan pendaftaran masih dibuka hingga tanggal 16 September mendatang," jelasnya. (*)

Penulis: Ni Made Gunarsih
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved