Breaking News:

Harga Motor Yamaha YZF-R3 Monster Energy MotoGP Edition, Penampakan dan Spesifikasi

Motor ini dibandrol dengan harga 5.599 dolar AS atau sekitar Rp 83 jutaan ini akan tersedia di pasar internasional mulai September 2020.

Bikewale
Harga YZF-R3 Monster Energy MotoGP Edition, Begini Penampakan dan Spesifikasi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Yamaha akhirnya mengungkapkan model terbaru Monster Energy MotoGP Edition dari model YZF-R3 untuk edisi 2021.

Motor ini dibandrol dengan harga 5.599 dolar AS atau sekitar Rp 83 jutaan ini akan tersedia di pasar internasional mulai September 2020.

Edisi MotoGP dari YZF-R3 menampilkan pekerjaan cat yang terinspirasi dari YZR-M1 yang terdiri dari corak hitam dan biru.

Model edisi spesial ini juga mendapatkan livery spesial yang terdiri dari logo Monster Energy dan stiker ENEOS pada fairingnya.

Mengutip BikeWale, Selasa (8/9/2020), perubahan pada motor tersebut terbatas pada peningkatan kosmetik. Spesifikasi dan fitur lainnya tetap identik dengan YZF-R3 standar.

Dengan demikian, sepeda motor tetap menggunakan mesin 321 cc, silinder ganda segaris, berpendingin cairan.

Motor tersebut dihubungkan dengan transmisi enam percepatan.

Daftar fitur pada YZF-R3 Monster Energy MotoGP Edition termasuk lampu depan twin-pod, kaca spion yang dipasang di fairing, cluster instrumen digital dan jok model terpisah.

Pengaturan suspensi pada Monster Energy MotoGP Edition, mirip dengan model standar, termasuk garpu depan terbalik dan mono-shock belakang.

Tugas pengereman dilakukan oleh cakram 298 mm di depan dan rotor 220 mm di belakang sementara jaring pengaman mencakup ABS saluran ganda.

Selain YZF-R3, Yamaha juga telah memperkenalkan YZF-R1 edisi Petronas untuk merayakan 46 tahun Petronas sebagai sponsor utama tim satelit perusahaan.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Yamaha YZF-R3 Edisi Monster Energy MotoGP Akan Dibanderol Rp 83 Jutaan

Editor: Rizky Zulham
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved