Breaking News:

Ketua Fraksi PKS-PPP Apresiasi Kepemimpinan Dua Tahun Sutarmidji-Ria Norsan

Semoga segera berlanjut. Sehingga pelayanan Rumah Sakit yang lebih baik segera dinikmati oleh masyarakat

Penulis: Ridho Panji Pradana | Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIDHO PANJI PRADANA
Ketua DPW PKS Kalbar, Arif Joni Prasetyo. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Fraksi PKS-PPP DPRD Provinsi Kalbar, Arif Joni Prasetyo mengapresiasi kinerja dari Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, Sutarmidji-Ria Norsan dimasa kepemimpinan yang genap dua tahun pada 5 September 2020.

Menurut Ketua Umum DPW PKS Kalbar ini, banyak gebrakan yang sudah diukir Sutarmidji - Ria Norsan di awal-awal kepemimpinannya. Demikian juga yang dirasakan masyarakat di tahun kedua.

Ia mengatakan, walaupun bangsa ini sedang menghadapi wabah Corona, bukan menjadi penghambat bagi Sutarmidji untuk menorehkan prestasi.

"Karena itu, kita akan terus support Gubernur dan Wakil Gubernur untuk tidak kendor dalam berbagai upaya dan langkah membangun daerah ini," kata Arif Joni, Prasetyo, Senin (7/9/2020).

Diungkapkan Arif Joni Prasetyo, beberapa prestasi Sutarmidji, di antaranya melakukan efisiensi dan pengetatan biaya perjalanan dinas di awal kepemimpinannya.

Gubernur Sutarmidji Harap Pelaksanaan MTQ XXVIII Menerapkan Protokol Kesehatan yang Ketat

Dampaknya adalah, dari pengetatan dan efisiensi tersebut, ratusan milyar berhasil diluncurkan untuk program SMA gratis di daerah ini dan untuk program lainnya. Dan program tersebut langsung dapat dirasakan oleh masyarakat.

Beberapa rencana besar Sutarmidji - Ria Norsan sudah dimulai sejak awal pemerintahannya.

Diantaranya pembangunan Rumah Sakit Soedarso yang megah yang sudah dilakukan pembangunan tahap pertama.

"Semoga segera berlanjut. Sehingga pelayanan Rumah Sakit yang lebih baik segera dinikmati oleh masyarakat," katanya

Demikian juga, lanjut Arif, dengan pembangunan infrastruktur lainnya. Seperti infrastruktur transportasi, pendidikan dan lainya sudah dirintis dan dilakukan sejak 2019 lalu dan masyarakat berharap agar apa yang sudah dicanangkan nanti akan dapat cepat selesai.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved