Breaking News:

Sepekan Bertugas di Belitang, Kapolsek Belitang Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

Tokoh Agama desa Belitang Satu, Tohidin menyampaikan secara umum situasi dan kondisi serta kultur masyarakat di Kecamatan Belitang sampai dengan saat

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman saat menyambangi tokoh agama Kecamatan Belitang. Humas Polsek Belitang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Kunjungi para toga, tomas dan todat di Kecamatan Belitang, Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman jalin silaturahmi dan koordinasi.

Tokoh Agama desa Belitang Satu, Tohidin menyampaikan secara umum situasi dan kondisi serta kultur masyarakat di Kecamatan Belitang sampai dengan saat ini sangat sinergis.

“Terkait hubungan silaturahmi antar umat beragama berjalan dengan baik, setiap bentuk ataupun kegiatan masyarakat melibatkan Polri dan unsur-unsur terkait lain,” ucap Tohidin.

Jaga Kamtibmas, Polsek dan Panwascam Belitang Jalin Kerjasama

Sementara Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman yang juga baru sepekan bertugas di Kecamatan Belitang berharap stakeholder dan seluruh elemen masyarakat dapat bekerjasama menjaga kamtibmas.

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan atensi Polri ditengah pandemi Covid-19 untuk terus bersama-sama melakukan upaya pencegahan seperti penerapan protokol kesehatan.

"Protokol kesehatan tersebut meliputi 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dalam setiap beraktivitas," kata Kapolsek.

Selain penanganan Covid-19, Kapolsek juga mengingatkan pencegahan Karhutla, agar kiranya dapat bekerjasama sehingga penanganan di lapangan dapat maksimal.

"Semoga koordinasi dan kerjasama ke depan lebih sinergis lagi serta melibatkan instansi terkait dengan harapan nantinya dapat membantu bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas jelang Pilkada 2020," pungkas IPDA M. Suyatman, Minggu (6/9/2020). (*)

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved