Breaking News:

Rani : Kegiatan Ini Menjadi Pereda Kerinduan Selama Pandemi

Rani juga merasa senang bisa berkumpul dengan teman Genpi dari berbagai kabupaten/kota se Kalbar meski dengan suasana yang tetap aman

TRIBUN PONTIANAK/Ni Made Gunarsih
Rani Yanita, satu di antara peserta kegiatan Pembinaan dan Penguatan Genpi Kalbar oleh disporapar Kalbar . 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Rani Yanita yang merupakan satu di antara peserta yang mengikuti kegiatan Pembinaan dan Pengunaan Generasi Pesona Indonesia (Genpi) yang diadakan oleh Disporapar Kalbar merasa sangat senang dengan diadakannya kegiatan pembinaan ini mengingat pelaksanaan kegiatan sudah lama tertunda akibat pandemi Covid-19.

" Alhamdulillah senang sekali akhirnya kegiatan ini akhirnya diadakan oleh Disporapar yang sempat tertunda akibat pandemi Covid-19 dan larangan kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah" ungkap perwakilan Genpi Kalbar ini.

Rani juga merasa senang bisa berkumpul dengan teman Genpi dari berbagai kabupaten/kota se Kalbar meski dengan suasana yang tetap aman dan mengikuti protokol kesehatan.

Disporapar Kalbar Adakan Pembinaan Kepada Anggota Genpi

" Ini seperti pengobat rindu karena kegiatan GenPi yang harus terhenti selama beberapa bulan belakang. 

Serta bisa berkumpul bersama teman-teman Genpi Se Kalbar dengan tetap menjaga jarak serta mengikuti protokol kesehatan yang ada" jelasnya. 

--

Penulis: Ni Made Gunarsih
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved