Breaking News:

Disporapar Kalbar Adakan Pembinaan Kepada Anggota Genpi

Selain itu peserta juga rencananya akan diarahkan untuk melakukan kegiatan lapangan dalam upaya meningkatkan kualitas anggota Genpi Kalbar.

Penulis: - | Editor: Zulkifli
TRIBUN PONTIANAK/Ni Made Gunarsih
Pelaksanaan kegiatan Pembinaan dan penguatan Genpi Kalbar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kalimantan Barat melaksanakan Pembinaan dan Penguatan kepada Generasi Pesona Indonesia (GenPi) Kalbar bertempat di hotel Grand Mahkota pada Sabtu, (5/9/2020) pagi.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan sesuai protokol kesehatan dengan membatasi jumlah peserta yaitu setiap kabupaten/kota hanya di wakilkan oleh 2 orang pengurus GenPi setiap kabupaten/kota dan pengurus GenPi provinsi dengan jumlah keseluruhan peserta 39 orang.

Pada kegiatan ini setiap peserta juga diwajibkan untuk tetap menggunakan masker selama kegiatan berlangsung dan untuk selalu menjaga jarak minimal 1 meter untuk menghindari kontak fisik yang dapat menjadi penyebaran Covid-19.

Gerakan Santripreneur Nusantara Audensi Dengan Kadis Disporapar Kalbar

Pelaksanaan Pembinaan dan Penguatan GenPi ini rencananya akan berlangsung hingga Minggu. 

Selain itu peserta juga rencananya akan diarahkan untuk melakukan kegiatan lapangan dalam upaya meningkatkan kualitas anggota Genpi Kalbar. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved