Breaking News:

Honda Kalbar Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2020, Hadiahi Sepeda ke Konsumen Hingga Bagikan Masker

Mengusung tema “Satu HATI, Senyum Sehatmu Berarti” beragam program tersebut dapat dinikmati tepat pada 4 September 2020 di seluruh jaringan honda Kalb

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/ASTRA MOTOR KALIMANTAN BARAT/KOLASE/REPRO.
Jajaran manajemen Astra Motor Kalimantan Barat atau Honda Kalbar menyapa para pengguna sepeda motor Honda, di hari Pelanggan Nasional 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Astra Motor Kalimantan Barat atau yang juga populer dikenal dengan nama Honda Kalbar turut merayakan momentum Hari Pelanggan Nasional 2020.

Hari di mana banyak produsen memanjakan konsumennya dengan berbagai promo dan diskon atau program sejenis tersebut memang dirayakan saban tahun, tiap  4 September. 

Dalam momentum Hari Pelanggan Nasional 2020, Astra Motor Kalimantan Barat menyambut dan merayakannya dengan cara unik. 

Main Dealer motor Honda itu, menggelar beragam program spesial bagi pelanggannya.

Mengusung tema “Satu HATI, Senyum Sehatmu Berarti” beragam program tersebut dapat dinikmati tepat pada 4 September 2020 di seluruh jaringan Astra Motor Kalimantan Barat. 

Gamers Pro Asal Kalbar Mendunia, Honda Kalbar dan Gamers Ladies Ngid Pontianak Kupas Tips Jadi Gamer

Mulai dari memberikan hadiah berupa sepeda kepada pelanggan Honda Kalbar, hingga bagi-bagi masker ke pengguna sepeda motor

Supriadi Agara, jadi satu di antara pengguna sepeda motor Honda yang beruntung dalam program ini.

Supriadi Agara merupakan konsumen terpilih yang mendapat kejutan spesial dari manajemen Astra Motor Kalimantan Barat alias Honda Kalbar

Ia didatangi petinggi Kalbar yang datang langsung untuk menyerahkan sepeda motor dan hadiah tambahan yang berupa satu unit sepeda khusus untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional tahun ini.

“Tidak menyangka saat saya melakukan pembelian motor CB 150 Street Fire, saya bisa memenangkan satu unit sepeda di Hari Pelanggan Nasional ini, senang sekali pokoknya,"

Halaman
123
Penulis: Ishak
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved