Breaking News:

Audiensi Bersama Kadisporapar Kalbar, Ini Harapan GENI Nusantara

Selain itu yang muda harus berinovasi dan mandiri, Juga harus menciptakan hal-hal yang baru bukan hanya untuk Kalbar kalau bisa untuk Indonesia.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/Suhedi
Suasana saat Pengurus Gerakan Santripreneur Nusantara (GENI Nusa) Korwil Kalimantan Barat melakukan audiensi dengan Disporapar Kalbar, Kamis (3/9/2020). -- 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pengurus Gerakan Santripreneur Nusantara (GENI Nusa) Korwil Kalimantan Barat melakukan audiensi bersama Kadisporapar Kalbar Kamis (3/9/2020).

Ketua Kordinator Devisi Pengembangan dan Pelatihan Bisnis, Muhammad Ady AMs, menyampaikan bahwa audiensi ini selain sebagai bentuk silaturahmi dengan kadis baru juga membahas terkait kemandirian pemuda di Kalbar.

"Saat itu, Ibu Windy Prihastari mensuport program kerja dari GeniNusa yang tujuannya juga sama dengan kasi pemberdayaan dan pengembangan pemuda di Kalimantan Barat," ujarnya, sesuai rilis tertulis diterima Tribun dari Suhedi.

Ady mengatakan bahwa Visi GENI Nusa menjadikan santri dan pemuda progresif dalam iman dan taqwa, berdikari ekonomi, kompetitif IPTEK, bermanfaat bagi kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

Kadisporapar Inginkan Sektor Pariwisata Dapat Meningkatkan PAD Kota Pontianak

"Ibu Windy Prihastari juga menyampaikan bahwa siap bersinergi dan mensupport Pemuda selama kegiatan bermanfaat bagi masyarakat," paparnya.

Sambungnya, selain itu yang muda harus berinovasi dan mandiri.

Juga harus menciptakan hal-hal yang baru bukan hanya untuk KalBar kalau bisa untuk Indonesia. 

Ady pun menghaturkan terima kasih karena bisa di terima dan disupport secara baik oleh Disporapar Kalimantan Barat. (*)

--

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved