Breaking News:

UPB Pontianak Rencanakan Wisuda Bulan Oktober

Jika tidak memungkinkan untuk wisuda secara langsung maka wisuda virtual tetap menjadi pilihan terbaik dimasa pandemik ini

Penulis: - | Editor: Jamadin
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Rektor Universitas Panca Bhakti (UPB) Pontianak, Dr.Purwanto berkunjung ke kantor Tribun Pontianak, Jalan Sungai Raya Dalam, Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (29/4/2019) siang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Universitas Panca Bhakti (UPB) Pontianak telah merencanakan pelaksanaan wisuda secara tatap muka yang dilakukan pada bukan Oktober mendatang.

Hal ini di ungkapkan oleh Rektor UPB Pontianak, Purwanto beberapa waktu lalu saat diwawancarai mengenai kemungkinan pelaksanaan wisuda secara tatap muka.

"Kami berencana akan melakukan wisuda secara tatap muka pada bulan Oktober mendatang sambil menunggu penyelesaian gedung Auditorium UPB yang saat ini sudah pada tahap akhir pembangunan," ungkap Purwanto.

UPB Pontianak Umumkan Daftar Penerima Beasiswa UKT

Meski demikian rencana ini masih akan dikaji kembali mengingat saat ini Pontianak masih dalam zona orange sehingga perlu persiapan dan melihat situasi kedepannya.

"Tapi ini masih sekedar rencana saja, karena saat ini situasi Pontianak belum zona hijau. Kita masih mengkaji dan melihat situasi kedepannya. Jika tidak memungkinkan untuk wisuda secara langsung maka wisuda virtual tetap menjadi pilihan terbaik dimasa pandemik ini," jelas Purwanto.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved