Breaking News:

Pimpin Anev, Ini yang Disampaikan Kapolsek Toba Polres Sanggau

Kapolsek Toba menyampaikan pelaksanaan razia agar dilaksanakan 3 x dalam 1 minggu dengan atensi terkait barang-barang ilegal dan Narkoba.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
ANEV - Kapolsek Toba Polres Sanggau Ipda Eko Aprianto memimpin kegiatan Anev Rutin Mingguan Polsek Toba. Kegiatan Anev Minguan tesebut dihadiri oleh Wakapolsek Toba Ipda Gunawan Carda serta Anggota Polsek Toba. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Kapolsek Toba Polres Sanggau Ipda Eko Aprianto memimpin kegiatan Anev Rutin Mingguan Polsek Toba.

Kegiatan Anev Minguan tesebut dihadiri oleh Wakapolsek Toba Ipda Gunawan Carda serta Anggota Polsek Toba.

Dalam pelaksanaan Anev, Kapolsek Toba menyampaikan pelaksanaan razia agar dilaksanakan 3 x dalam 1 minggu dengan atensi terkait barang-barang ilegal dan Narkoba.

“Terkait penanganan Karhutla, saya berharap anggota selalu memberikan imbauan kepada masyarakat agar dapat mencegah terjadinnya Karhutla terutama di lahan gambut seperti di Desa Bagan Asam yang terdapat lahan ganbut,” ucapnya.

Aniaya Mantan Istri, MD Ditangkap Polsek Teluk Pakedai Polres Kubu Raya

Kapolsek juga meminta kepada anggota yang melaksanakan penjagaan Mako khususnya yang melaksanakan pengamanan tahanan agar dilaporkan setiap 2 jam ke pimpinan.

“Untuk banner yang sudah rusak agar diperbarui, dan terkait permintaan data dari satuan atas agar diatensi dan dilaksanakan serta tidak terlambat dalam pelaporan,” pesan Ipda Eko Aprianto.

Kapolsek juga meminta kepada Operator Polsek yang membidangi masing-masing pelaporan agar dilaksanakan dengan baik.

Pelaksanaan tugas rutin pada masing-masing unit dan seksi dilaksanakan maksimal dan tetap menjaga etika dalam berinteraksi dengan masyarakat serta menjaga nama baik institusi.

Kemudian dilaksanan pembahasan terkait kinerja pada masing-masing unit dan seksi mengenai peningkatan kinerja dan pembahasan kendala.

Ipda Eko Aprianto mengatakan kegiatan Anev rutin Mingguan Polsek Toba merupakan penekanan terkait program-program skala prioritas serta evaluasi terhadap seluruh pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan sehingga bisa ditingkatkan.

Dengan pelaksanaan Anev rutin Mingguan tersebut maka seluruh pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan baik dan maksimal serta pelaporan kegiatan tepat waktu.

“Dalam Anev rutin mingguan, pembahasan dilakukan secara spesifikasi terkait pelaksanaan tugas terutama yang menjadi skala prioritas sehingga dapat dilaksanakan maksimal," tuturnya.

"Terkait pelaksanaan tugas tersebut agar bentuk pengawasan melekat oleh Kanit Provos dan evaluasi oleh Kapolsek Toba sehingga dapat dilaksanakan dengan baik serta maksimal,” pungkasnya. (*)

Geger Penemuan Mayat Wanita di Kubu Raya, Ditemukan Gunakan Pakaian Dalam, Polisi Ungkap Kronologi

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved