Jalin Sinergitas TNI-Polri, Iptu Asep Tabroni Silaturahmi Ke Koramil 07 Karangan Landak

Kapolsek Mempawah Hulu menuturkan, hubungan emosional yang sangat erat antara TNI dan POLRI dalam melayani masyarakat

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Zulkifli
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Kapolsek Mempawah Hulu yang baru saat silaturahmi ke Koramil 07 Karangan,Landak pada Selasa (1/9/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Guna terciptanya hubungan yang harmonis serta mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas antara TNI dan Polri di tingkat kewilayahan paling bawah.

Ipda Asep tabroni yang baru menjabat sebagai Kapolsek Mempawah Hulu, bersilaturahmi ke Koramil 07 Karangan pada Selasa (1/9/2020).

Kedatangan Kapolsek beserta anggota disambut hangat oleh Anggota Danramil 07 Karangan Sertu Rudi.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Mempawah Hulu memperkenalkan diri dan mengajak Koramil 07 Karangan bersama-sama dalam menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Mempawah Hulu.

CARA Dapat Token Listrik Gratis PLN September 2020, Akses Login www.pln.co.id atau WA 08122123123

Kapolsek berharap agar TNI dan Polri saling bahu membahu bekerja sama sebagai Pilar di masyarakat guna meminimalisir segala bentuk permasalahan yang dimungkinkan timbul, yang dapat memecah ke Bhinekaan.

Kapolsek Mempawah Hulu menuturkan, hubungan emosional yang sangat erat antara TNI dan POLRI dalam melayani masyarakat harus selalu terjalin dan terbina dengan baiknya.

"Sehingga hal tersebut akan sangat membantu dalam melaksanakan tugas di lapangan," ucap Kapolsek

Sementara itu Sertu Rudi dalam silaturahmi bersama Kapolsek tersebut mengatakan ucapan Terima Kasih kepada Kapolsek yang telah bersilaturahmi di Koramil 07 Karangan.

"Selama ini sinergitas Polsek Mempawah Hulu dengan Koramil sangat baik, dan sering melaksanakan kegiatan bersama seperti pengecekan titik Api, Patroli Karhutla, pencegahan Covid-19, sambang ke tokoh agama, tokoh masyarakat, atau pun tokoh pemuda guna menjaga stabilitas wilayah Kecamatan Mempawah Hulu," ucap Sertu Rudi.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved