Breaking News:

Jajaran Pemkab Sekadau Gelar Syukuran HUT ke 55 Bupati Rupinus

Diketahui Bupati Sekadau Rupinus merayakan hari ulang tahunnya pada 28 Agustus 2020, namun karena sejumlah kesibukan. Jajaran Pemkab Sekadau baru meny

TRIBUNPONTIANAK/Marpina Sindika Wulandari
Bupati Sekadau Rupinus saat memotong kue ulang tahun ke 55 didampingi istri dan kedua putranya, Selasa (1/9/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Rayakan Ulang Tahun Bupati Sekadau, Rupinus ke 55 tahun, Jajaran staf di lingkungan Pemkab Sekadau gelar syukuran sederhana untuk Bupati Sekadau Rupinus, di aula ruang rapat Bupati Sekadau, Kalbar, Selasa
(1/9/2020).

Diketahui Bupati Sekadau Rupinus merayakan hari ulang tahunnya pada 28 Agustus 2020, namun karena sejumlah kesibukan. Jajaran Pemkab Sekadau baru menyelenggarakan syukuran pada 1 September 2020.

Asisten 1 Setda Sekadau Fendy mengatakan, acara tersebut merupakan wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena hingga saat ini Kepala Daerah Kabupaten Sekadau masih diberi kesehatan dan masih bisa bersama-sama jajaran untuk membangun Sekadau.

DPC Hanura Sekadau Resmi Usung Rupinus-Aloysius, Siap Kawal Proses Demokrasi

"Memasuki usia ke 55 tahun, kita berdoa semoga beliau dapat membimbing kita. Memimpin kita dalam penyelenggaraan pemerintahan dan membangun Sekadau," kata Fendy.

Bupati Sekadau Rupinus mengucapkan terimakasih atas ucapan selamat dan doa dari banyak pihak, tidak hanya dari jajaran Pemerintahan Daerah Kabupaten Sekadau, tetapi juga dari masyarakat pada umumnya.

Seperti yang dilakukan oleh warga desa Teluk Kebau dan warga Desa Empajak yang juga memberikan kejutan di saat kunjungan kerja yang dilaksanakan Bupati Sekadau Rupinus beberapa waktu lalu.

"Terimakasih kepada banyak pihak yang sudah mendoakan dan memberikan ucapan, walaupun hari ulang tahun sudah lewat 3 hari yang lalu, tapi doa dan ucapan terus mengalir," kata Bupati Rupinus didampingi Istri, Kristina Rupinus dan kedua anaknya.

BPS Sekadau Akan Mulai Sensus Penduduk September 2020

Tak lupa Bupati Rupinus juga berterimakasih atas dukungan dari semua pihak dalam pembangunan Kabupaten Sekadau selama ini, termasuk masyarakat pada umumnya.

"Kepada ASN, dari berbagai tingkatan eselon. Tenaga kontrak yang selama ini sudah bahu-membahu bekerja dengan giat dan rajin membantu Pemda dalam melaksanakan Penyelengara Pemerintah Daerah. Hingga saat ini Penyelenggaraan Pemkab bisa berjalan dengan baik," kata Rupinus.

Rupinus mengatakan kemajuan Kabupaten Sekadau bukan karena dirinya sendiri, tetapi karena dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau.

"Terimakasih kepada kita semua yang sudah berbuat banyak untuk Kabupaten Sekadau, juga kepada masyarakat pada umumnya, saya ucapkan terimakasih," tutupnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved