Breaking News:

Istri Almarhum Firman Muntaco Ungkap Alasan Maju Pilkada Melawi

Lebih lanjut, Henny pun menerangkan jika pihaknya akan segera mempersiapkan administrasi untuk pendaftaran sebagai calon Bupati nantinya di KPU.

Penulis: Ridho Panji Pradana | Editor: Zulkifli
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerahkan dukungan ataupun B1-KWK Partai Demokrat kepada Bapaslon Henny-Mulyadi, Senin 31 Agustus 2020 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Satu di antara Bakal Calon Bupati Melawi, Henny Dwi Rini mengungkapkan satu di antara alasanya maju Pilkada Melawi ialah melanjutkan cita-cita dari Almarhum Firman Muntaco.

Termasuk, kata mantan Anggota DPRD Provinsi Kalbar ini, ia menginginkan agar Melawi menjadi lebih baik.

"Dasar saya maju ini melanjutkan cita-cita Almarhum (Firman Muntaco, red), dan saya ingin Melawi lebih baik, itu aja," katanya, Selasa (01/09/2020).

Istri Almarhum Firman Muntaco Maju Pilkada Melawi, Hanura Kalbar Pastikan Dukungan

"Bukan berarti Melawi selama ini tidak baik, sudah baik, namun saya menginginkan Melawi lebih baik dari sebelumnya, kita semua tentu tidak lepas dari kepentingan masyarakat," tambahnya.

Lebih lanjut, Henny pun menerangkan jika pihaknya akan segera mempersiapkan administrasi untuk pendaftaran sebagai calon Bupati nantinya di KPU.

"Nanti kita akan kasi tau (pendaftaran, red) bisa saja nanti dihari kedua, hari ketiga, kita baru selesai menerima B1-KWK, kita mempersiapkan administrasi dulu, yang penting pendaftarannya kalau tidak ditanggal 4,5, dan 6," pungkasnya. 
 

--

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved