Breaking News:

Kuliah BSI Aja

HIMSI UBSI Pontianak Adakan "Ngopi" Bareng Desainer Muda

Ia memberikan penjelasan mengenai konsep dasar desain dan juga mempraktikkan cara pembuatan poster dan flyer dengan cara yang mudah.

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
NGOPI - Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HIMSI) Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Pontianak (29/8/2020) sukses melaksanakan kegiatan yang bertajuk "Ngopi" yaitu Ngobrol Online Penuh Inspirasi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HIMSI) Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Pontianak (29/8/2020) sukses melaksanakan kegiatan yang bertajuk "Ngopi" yaitu Ngobrol Online Penuh Inspirasi.

Kegiatan bertemakan Teknik Desain Poster dan Flyer ini digelar oleh HIMSI yang langsung dibawahi oleh Program Studi Sistem Informasi.

Workshop yang diikuti oleh 92 peserta ini cukup dinyatakan sukses oleh panitia.

Galih Nakula Putra, sebagai wakil ketua HIMSI sekaligus ketua panitia dalam workshop ini mengatakan antusias para peserta sangat tinggi yang bisa dilihat dari banyaknya pertanyaan yang dilontarkan para peserta dalam kolom chat maupun secara langsung.

Sehingga "Ngopi" pun terasa lebih nikmat meskipun secara online via Zoom Meeting Conference.

Daftar Kuliah Program Diploma Plus Sarjana Lewat Aplikasi PMB UBSI

Workshop yang berlangsung selama dua jam ini dibuka dengan sambutan dari Muhammad Sony Maulana, ST, M.Kom selaku Kaprodi Sistem Informasi UBSI Kampus Pontianak.

Dalam kesempatan ini beliau menyampaikan bahwa dengan kegiatan ini diharapkan di masa pandemi Covid-19 mahasiswa selalu aktif dalam meningkatkan pengetahuan dan skill salah satunya yang terkait dengan ilmu desain grafis.

“Saya sangat apresiasi atas skill yang dimiliki oleh mahasiswi UBSI Pontianak yang satu ini, semoga mahasiswa lainnya termotivasi untuk memiliki keterampilan diri masing-masing sesuai dengan bidang yang digemari terutama di bidang IT, desain dll,” ujar Sony, Selasa (1/9/2020).

Pemateri pada acara Ngopi ini, Maulidy Azhilla yang merupakan mahasiswa semester akhir yang baru saja menyelesaikan tugas akhirnya di UBSI Kampus Pontianak.

Desainer muda dan berbakat ini mengaku telah berkecimpung di dunia desain grafis sejak dibangku SMA.

Dan skillnya tersebut terbukti menghasilkan, hingga saat ini Maulidy telah bekerja sebagai desainer grafis di Kantor Gubernur Kalimantan Barat.

DJP Gandeng UBSI Pontianak Adakan Acara Tax Goes To Campus via Daring

Ia memberikan penjelasan mengenai konsep dasar desain dan juga mempraktikkan cara pembuatan poster dan flyer dengan cara yang mudah dan hasil yang bagus. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved