Breaking News:

Hary Tanoesoedibjo Dukung Pasangan H Baiduri-Rufina Pilkada di Kapuas Hulu

Pastinya kami siap mendukung dan memenangkan pak Haji Baiduri dengan Rufina

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, H Baiduri-Rufina 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, telah merekomendasikan ke Partainya untuk mendukung bakal calon bupati dan wakil bupati Kapuas Hulu, H Baiduri-Rufina, untuk Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Kalbar, Yovid menyatakan, merekomendasikan untuk mendukung H Baiduri-Rufina sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati di Kapuas Hulu, berdasarkan ketentuan partai Perindo. 

 "Dasar ketentuan partai tersebut yaitu, ADART Partai Perindo, hasil verifikasi dan validasi, serta menilai hasil lembaga survei yang independen terhadap calon bupati dan wakil bupati di Kapuas Hulu," ujar Yovid, Selasa (1/9/2020).

Yovid menuturkan, pihaknya akan berjuang untuk memenangkan bakal calon bupati dan wakil bupati Kapuas Hulu H Baiduri-Rufina, dalam Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

"Siap memperjuangkan H Baiduri-Rufina," ungkap Yovid.

Wagub Kalbar Harap Pelaksanaan Pilkada Serentak Tetap Mengacu pada Protokol Kesehatan Covid-19

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Kapuas Hulu, Stevanus Apo menyatakan kalau pihaknya akan berjuang untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Kapuas Hulu H Baiduri-Rufina.

"Sesuai rekomendasi DPP Partai Perindo, kami bersama seluruh partai yang sudah mengusung dan mendukung paslon bupati dan wakil bupati H Baiduri-Rufina, untuk memenangkan Pilkada di Kapuas Hulu," ujarnya.

Apo menjelaskan, mengapa mendukung bakal Paslon H Baiduri-Rufina, karena memiliki kesamaan dalam visi misi untuk membangun Kapuas Hulu lebih baik lagi kedepannya.

"Pastinya kami siap mendukung dan memenangkan pak Haji Baiduri dengan Rufina," ungkapnya.

Diketahui bersama bahwa, bakal calon bupati dan wakil bupati Kapuas Hulu, H Baiduri-Rufina telah diusung dan didukung 8 partai, yaitu partai Golkar, Nasdem, PPP, Hanura, dan PKB, terus didukung oleh Partai Perindo, PBB, dan PKS. 

Kemudian, tanggal 4 sampai 6 September 2020, KPU Kapuas Hulu sudah membuka pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Kapuas Hulu.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved