Breaking News:

FAKTA Baru Suami Habisi Nyawa Istri di Singkawang, Tuduhan Selingkuh dan Perkosaan hingga Caci Maki

Mayat wanita malang ini ditemukan terbujur kaku dengan posisi sedikit miring. Lengkap dengan helm serta pakaian yang masih melekat sebagian.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIZKI KURNIA
FAKTA Baru Suami Habisi Nyawa Istri di Singkawang, Tuduhan Selingkuh dan Perkosaan hingga Caci Maki 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Seorang suami di Singkawang tega menghabisi nyawa istrinya sendiri.

Hal ini terungkap setelah temuan mayat wanita di semak belukar, tepatnya di Jl Adelia, Singkawang Utara, Kalbar pada Senin (31/8/2020) sekitar pukul 11.00 WIB siang.

Mayat wanita malang ini ditemukan terbujur kaku dengan posisi sedikit miring. Lengkap dengan helm serta pakaian yang masih melekat sebagian.

Sedangkan motor korban, ditemukan warga di semak tidak jauh dari lokasi penemuan mayat.

Tak berapa lama, kabar penemuan mayat tersebut pun sontak menggegerkan warga sekitar. Wargapun seketika memenuhi lokasi.

Jajaran Satreskrim Polres Singkawang berhasil menangkap terduga pelaku atas terbunuhnya wanita tersebut.

Kapolres Singkawang AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo, menerangkan seusai mayat ditemukan, Kepolisian kemudian bertindak cepat untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengumpulkan bukti dan mengambil keterangan para saksi.

Setelah berhasil dikumpulkan, kepolisian kemudian bertindak cepat untuk menangkap pelaku yang tak lain merupakan suami dari korban.

"Hingga tadi pada pukul 06.00 pagi kami berhasil menangkap dan mengamankan pelaku," ujar AKBP Prasetiyo kepada awak media saat konferensi pers, Selasa (1/9/2020).

Setelah tertangkap oleh Kepolisian, pelaku yang berinisial DP pun mengakui perbuatannya dan menceritakan kejadian pembunuhan yang ia lakukan kepada pihak Kepolisian.

Halaman
1234
Penulis: Rizki Kurnia
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved