Partai Gelora Kalbar Nyatakan Dukungan Pasangan Heroaldi-Rubaeti di Pilkada Sambas

Muslih, Ketua DPW Gelora Kalbar juga menyampaikan bahwa Partai Gelora baik itu ditingkat Wilayah atau Kab/Kota akan all out

Penulis: Ridho Panji Pradana | Editor: Zulkifli
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/Muslih
DPW Partai Gelora Indonesia Kalimantan Barat menyerahkan SK Dukungan kepada Pasangan Heroaldi-Rubaeti sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati Sambas. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Sambas, DPW Partai Gelora Indonesia Kalimantan Barat menyatakan dukungannya kepada Pasangan Heroaldi-Rubaeti sebagai bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Sambas dengan menyerahkan SK Dukungan DPW Partai Gelora Kalbar pada Sabtu, 29 Agustus 2020 di Pontianak.

"Partai Gelora telah melakukan pendalaman terhadap semua paslon, dengan tujuan mencari sosok terbaik yang akan membawa Sambas melesat dengan potensinya.

Dan Pasangan Hero-Rubaeti adalah yang kami rasa cocok untuk mengemban amanah tersebut," ujar Muslih, Ketua DPW Gelora Kalbar, Minggu (30/08/2020).

Dalam kesempatan itu, Heroaldi atau yang sering dipanggil Bang Hero menyampaikan rasa terimakasih atas kepercayaan Partai Gelora terhadap dirinya untuk ikut dalam Kontestasi Pilkada Sambas Desember 2020 mendatang.

Partai Gelora Kalbar Dukung Pasangan Martinus - dr. Carlos di Pilkada Bengkayang

"Saya menyampaikan rasa hormat yang setinggi-tingginya kepada Partai Gelora yang telah memberikan kepercayaan untuk Pasangan Heroaldi-Rubaeti dalam Pilkada Sambas.

Kami percaya, bahwa dengan semangat kebersamaan baik itu Partai Pengusung ataupun Pendukung yang tergabung dalam Tim Pemenangan nanti, maka tidak mustahil kemenangan itu akan kita raih, "ujarnya di hadapan fungsionaris Partai Gelora Kalbar.

Muslih, Ketua DPW Gelora Kalbar juga menyampaikan bahwa Partai Gelora baik itu ditingkat Wilayah atau Kab/Kota akan all out ikut dalam pemenangan Hero-Rubaeti

"Ini akan menjadi semangat bagi kami untuk melakukan pemanasan menghadapi 2024 mendatang, kami akan secara penuh ikut memenangkan pasangan ini mulai dari tingkat wilayah hingga kecamatan.

Meskipun sebagai Partai baru, justru itu akan menjadi semangat bagi kami memanaskan mesin-mesin partai di daerah, terutama Sambas," tukasnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved