Breaking News:

Partai Gelora Kalbar Dukung Pasangan Martinus - dr. Carlos di Pilkada Bengkayang

Dukungan Partai Gelora ini pun semakin memperkuat dan menambah deretan partai pendukung pasangan Kajot - Carlos.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Dewan Pimpinan Wilayah Partai Gelora Kalimantan Barat menyerahkan SK Dukungan DPN Partai Gelora pada Jumat 28 Agustus 2020 di Pontianak kepada pasangan Martinus, S.M (Kajot) - dr. Carlos Dja'afara sebagai pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang dalam Pilkada Bengkayang2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Gelora Kalimantan Barat menyatakan mantap mendukung pasangan Martinus, S.M (Kajot) - dr. Carlos Dja'afara sebagai pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang dalam Pilkada Bengkayang tahun 2020 dengan menyerahkan SK Dukungan DPN Partai Gelora pada Jumat 28 Agustus 2020 di Pontianak.

Dukungan Partai Gelora ini pun semakin memperkuat dan menambah deretan partai pendukung pasangan Kajot - Carlos. 

"Kami menyerahkan SK Dukungan dari DPN Partai Gelora bentuk keseriusan dan kemantapan Partai Gelora dalam memenangkan pasangan Kajot-Carlos.

Pasangan ini merupakan kombinasi yang sangat pas, sesuai dengan aspirasi masyarakat kabupaten Bengkayang," ujar Muslih, Ketua DPW Partai Gelora Kalimantan Barat, kepada Tribun, Minggu (30/8/2020).

Menkum HAM Yasonna H Laoly Resmi Serahkan SK Partai Gelora

Martinus yang lebih dikenal dengan Kajot, calon Bupati Bengkayang tahun 2020 mengucapkan terima kasih atas dukungan Partai Gelora

"Bergabungnya Partai Gelora menambah barisan partai pendukung kami menjadi 7 partai,  dengan 2 partai pengusung.

Bila semua mesin partai bergerak, kami semakin yakin untuk memenangkan perjuangan ini," katanya. 

Pada kesempatan yang sama, Carlos, calon wakil Bupati Bengkayang tahun 2020 berharap momentum dukungan ini menjadi awal kerjasama yang baik untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bengkayang. 

"Mudah-mudahan partai Gelora dapat menggerakkan struktur dan seluruh kader serta relawannya sampai ke akar rumput untuk berjuang memenangkan pasangan ini," harapnya.

Muslih menambahkan, meski sebagai partai baru, struktur Partai Gelora di kabupaten Bengkayang sudah sampai di semua kecamatan. 

"Semuanya akan bekerja total memenangkan pasangan Kajot-Carlos.

Kami siap berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat.

Kami yakin melalui kolaborasi tersebut akan dapat membawa Indonesia menjadi 5 kekuatan besar dunia," tukasnya. (*)

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved