Breaking News:

Polres Melawi Ploting Personel Amankan Pengumuman Pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati Melawi

Selain menyiagakan di KPUD dan Gedung Serba Guna Kabupaten Melawi, Polres Melawi juga menyiagakan Personil di titik kumpul para calon di kantor parta

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
OPERASI - Polres Melawi melalui Operasi Kepolisian Kewilayahan “Mantap Praja Kapuas 2020” melaksanakan pengamanan, terhitung mulai tanggal 28 Agustus 2020 hingga 3 September 2020 mendatang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Tahapan Pilkada di Kabupaten Melawi memasuki tahapan pengumuman pendaftaran pasangan calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati.

Dalam rangka menjamin kondusifitas kamtibmas, Polres Melawi melalui Operasi Kepolisian Kewilayahan “Mantap Praja Kapuas 2020” melaksanakan pengamanan, terhitung mulai tanggal 28 Agustus 2020 hingga 3 September 2020 mendatang.

Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, melalui Karendal Ops Mantap Praja (Kabag Ops) Kompol Dedy F. Siregar, S.IP., M.AP saat memimpin apel pagi, Sabtu (29/8/2020).

Polresta Pontianak Kota Semprotkan Disinfektan di Jalan Kota Pontianak

Memploting personelnya dalam pengamanan Kantor KPUD Kabupaten Melawi, Gedung Serba Guna Kabupaten Melawi dan Seluruh Kantor Partai Politik di Kabupaten Melawi.

“Pengumuman pendaftaran para pasangan calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati di KPUD Kabupaten Melawi ini mendapat pengamanan ketat dari jajaran Polres Melawi. Pengamanan ini dilaksanakan untuk menjamin rasa aman dan menjaga kamtibmas agar tetap kondusif selama tahapan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Melawi,” jelasnya.

“Personil sudah di ploting pada tempatnya masing-masing. Selain menyiagakan di KPUD dan Gedung Serba Guna Kabupaten Melawi, Polres Melawi juga menyiagakan Personil di titik kumpul para calon yaitu Kantor Partai,” ungkapnya.

“Ditengah pandemi Covid-19 ini, Selain melakukan pengamanan, Personil juga memberikan imbauan agar para pasangan calon dan pendukungnya, selalu memperhatikan serta menerapkan protokol kesehatan, Dalam upaya mencegah penularan maupun mengantisipasi dari virus corona saat ini,” terangnya.

“Dalam kegiatan ini, Polres Melawi menurunkan sekitar 80 personel termasuk para Kasatgas. Untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif dan mengantisipasi hal-hal lainnya. Seluruh unit fungsi kita kerahkan untuk pengamanan ini,” ujarnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved