Breaking News:

Siap Amankan Pilkada 2020, Personel Polres Bengkayang Gelar Latihan Dalmas

Latihan dilaksanakan dua kali dalam seminggu yakni pada Selasa dan Jumat. Hari ini dilatihkan formasi bersaf, berbanjar dan formasi paruh lembing.

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
LATIHAN - Dalam rangka kesiapan dalam mengamankan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bengkayang tahun 2020, Satuan Sabhara Polres Bengkayang mulai menggelar latihan Pengendalian Massa (Dalmas). Latihan kali ini dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara AKP Sarjono yang diikuti oleh seluruh personel Satuan Sabhara Polres Bengkayang yang dilaksanakan di lapangan Polres Bengkayang, Jumat (28/8/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Dalam rangka kesiapan dalam mengamankan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bengkayang tahun 2020, Satuan Sabhara Polres Bengkayang mulai menggelar latihan Pengendalian Massa (Dalmas).

Latihan kali ini dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara AKP Sarjono yang diikuti oleh seluruh personel Satuan Sabhara Polres Bengkayang yang dilaksanakan di lapangan Polres Bengkayang, Jumat (28/8/2020).

Kasat Sabhara Polres Bengkayang AKP Sarjono mengatakan bahwa latihan ini dilakukan dalam rangka kesiapan Polres Bengkayang dalam menghadapi pelaksanaan Pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang tahun 2020.

“Latihan dilaksanakan dua kali dalam seminggu yakni pada Selasa dan Jumat. Untuk hari ini dilatihkan formasi bersaf, berbanjar dan formasi paruh lembing," ucap AKP Sarjono.

Ramalan Zodiak Jumat 28 Agustus 2020, Capricorn Perhatikan Kesehatan, Bagaimana Zodiak Lainnya?

Terkait kesiapan pengamanan Pilkada, AKP Sarjono mengatakan bahwa dirinya telah menyiapakan personel, peralatan dan perlengkapan yang siap untuk digerakkan.

“Kami sudah menyiapkan 1 pleton Dalmas lengkap dan 1 unit Raimas serta personel cadangan yang siap untuk digerakkan apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," tuturnya.

“Untuk ke depannya kami akan terus lakukan latihan tetap dengan formasi yang berbeda untuk lebih meningkatan kemampuan personel dalam mengendalikan massa," tutup AKP Sarjono. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved