Breaking News:

Pengemudi Mobil Fortuner Meninggal Dunia Setelah Tabrak 2 Kios, Berikut Kronologinya

semula ia mengira bahwa pengemudi mobil tersebut akan singgah dan makan ditempatnya.

Penulis: Ferryanto | Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Mobil Fortuner ketika menabrak kios di jalan Yam Sabran Pontianak 

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Mobil Fortuner bernomor polisi KB.623 L berwarna silver menabrak 2 kios di jalan Yam Sabran Kecamatan Pontianak Timur, Kota Pontianak, Jumat (28/8/2020)) pagi.

Pada kecelakaan pengemudi mobil yang berinisial BS (45) meninggal dunia saat di rumah sakit diduga karena sakit yang diderita.

Saksi mata di lokasi kejadian Sanusi menyampaikan bahwa kejadian tersebut terjadi pada sekira pukul 08.30 WIB.

Cegah Terjadi Laka Lantas, Polsek Siantan Turunkan Personel Atur Lalu Lintas di Malam Hari

Saat itu, pengemudi mobil datang dari arah Kota Pontianak menuju Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya, dimana pada saat itu keadaan kondisi jalanan sedang sepi.

"Mobil itu dia ndak cepat, pelan jalannya, lalu pas dia sampai didepan Gang Padang, dia seperti mau memarkirkan kendaraannya, tapi terlewat lalu menabrak nyerempet etalase kios nasi kuning lalu masuk ke kios tanaman hias disebelahnya,"ujar Sanusi.

Melihat hal itu, iapun langsung mendekati mobil, dan saat pintu mobil terbuka BS dalam kondisi tak sadarkan diri.

"Pas pintu mobil terbuka itu, ternyata didalam ada 2 orang, pengemudi ini bersama adiknya, dan si pengemudi ini pertama bergerak megang dadanya lalu tersandar ke kursi mobil pingsan,"ungkap Sanusi.

Minimalisir Laka Lantas, Sat Lantas Polres Bengkayang Pasang Banner Imbauan

Melihat hal itu, iapun segera menghubungi petugas kepolisian dari Polsek Pontianak Timur untuk memberikan pertolongan kepada sang pengemudi, dan tak lama berselang anggota kepolisian datang dan membawanya kerumah sakit Yarsi untuk mendapat pertolongan.

Sementar itu, Fitriana (40) pengelola warkop menyampaikan, semula ia mengira bahwa pengemudi mobil tersebut akan singgah dan makan ditempatnya.

"Tadi itu dia pelan, saya kira mau singgah makan, tidak taunya lurus terus, dan nyerempet etalase jualan saya sampai roboh, ini abis semua dagangan, Ndak bisa dijual lagi," katanya.

Kendati demikian, iapun bersyukur tidak mengalami luka apapun pada musibah itu.

Mobil Fortune ketika menabrak kios di jalan Yam Sabran Pontianak
Mobil Fortune ketika menabrak kios di jalan Yam Sabran Pontianak

Kapolsek Pontianak Timur AKP Prayitno melalui Kasi Humasnya Iptu Iskak Pujianto membenarkan kejadian tersebut, dan mengungkapkan bahwa sang pengemudi yang merupakan warga Kelurahan Batu Layang, Kecamatan Pontianak Utara meninggal dunia begitu tiba dirumah sakit.

"Untuk penyebab Kejadian masih dalam penyelidikan, namun untuk pengemudi, diduga Pengemudi menderita serangan jantung karena didalam mobil ditemukan obat bertulisan Darah Tinggi dan Serangan Jantung dan baru dinyatakan meninggal setelah di bawa ke RS Yarsi Pontianak,"ungkapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved