Breaking News:

Kuota Beasiswa KIP UPB Pontianak Ditetapkan Sebanyak 90 Mahasiswa

Adapun ketentuan mahasiswa semester 3 sebanyak 49 orang, mahasiswa semester 5 sebanyak 77 orang dan mahasiswa semester 7 sebanyak 119 orang.

Penulis: - | Editor: Zulkifli
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Logo UPB Pontianak 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pemberian beasiswa penuh bagi mahasiswa baru yang diberikan oleh UPB Pontianak telah ditentukan dengan jumlah kuota sebanyak 90 mahasiswa.

"Kuota beasiswa KIP bagi mahasiswa di UPB Pontianak berjumlah 90 orang dengan pembagian 15 orang untuk setiap prodinya" ungkap Maya, Humas UPB Pontianak.

Keseluruhan kuota penerimaan beasiswa merupakan Keputusan dari LLDIKTI dan akan digunakan dengan sebaik mungkin mengingat jumlah yang ditentukan lebih besar dari perkiraan awal yang berkisar 50 orang saja.

Fakultas Pertanian UPB Pontianak Bersiap Jelang Visitasi Re-Akreditasi Prodi

Begitu pula untuk bantuan UKT (Uang Kuliah Tunggal) yang diberikan bagi mahasiswa semester ganjil 2020/2021 dengan kuota  penerimaan berjumlah 245 orang.

Adapun ketentuan mahasiswa semester 3 sebanyak 49 orang, mahasiswa semester 5 sebanyak 77 orang dan mahasiswa semester 7 sebanyak 119 orang.

Proses pemberian beasiswa UKT ini diberikan berdasarkan hasil seleksi administrasi yang dilakukan kampus berdasarkan pengajuan yang dilakukan oleh mahasiswa. 

--

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved