Breaking News:

Ketua DPW PKB Kalbar Ancam Sanksi Kader Tak Patuhi Keputusan DPP

Selain itu, ia terus mendorong agar bapaslon yang diusung dapat bekerja maksimal untuk pemenangan.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Ketua DPW PKB Kalbar, Mulyadi Tawik saat menyerahkan B1-KWK dari DPP PKB ke Balon Wakil Bupati Bengkayang, Yohanes Pasti, Kamis (27/08/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua DPW PKB Kalbar, Mulyadi Tawik mewanti-wanti kader hingga pengurus yang tidak mengamankan keputusan DPP PKB terhadap Bapaslon yang diusung pada Pilkada 2020 ini.

"Tentu saya selaku Ketua DPW memerintahkan sesuai dengan intruksi DPP untuk melakukan pemenangan semaksimal mungkin menggerakan semua mesin Parpol, struktur parpol sampai ke akar rumput, karena ini perintah DPP dan jangan sampai ada yang melakukan diluar ditetapkan DPP," ujar Mulyadi, Jumat (28/08/2020).

"Kalau ditemukan kader, pengurus, maupun simpatisan PKB melakukan hal diluar bukan pemenangan diusung PKB akan kita berikan sanksi, ini tegas dari DPP," tambahnya.

PKB Kalbar Bidik Kemenangan Pilkada di 7 Daerah di Kalbar

Selain itu, ia terus mendorong agar Bapaslon yang diusung dapat bekerja maksimal untuk pemenangan.

"Bagi para calon dan pada seluruh masyarakat di tujuh Kabupaten Kota yang akan melaksanakan Pilkada DPP PKB meminta agar terus melakukan kampanye damai dan tidak melakukan serang menyerang antar calon.

Sesuaikan situasi, kondisi dan budaya yang berlaku agar ketentraman dan pelaksanaan Pilkada berjalan dengan baik serta melahirkan pemimpin terbaik untuk kedepan," pungkasnya. 

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved