Breaking News:

Bersiap Membuka Prodi Baru, UPB Pontianak Gelar Diskusi Terbuka Bersama Asesor

Purwanto juga mengatakan bahwa Prodi Fisioterapi merupakan satu diantara 2 vokasi yang akan sege dibuka di Kampus UPB Pontianak.

Tribun Pontianak / Istimewa
Suasana Diskusi Terbuka terkait Pembukaan Prodi Fisioterapi UPB Pontianak bersama Asesor secara daring pada Jumat, (28/08/2020). -- 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Universitas Panca Bhakti (UPB) Pontianak melakukan diskusi terbuka bersama asesor dalam rangka mempersiapkan Program Studi (Prodi) baru secara daring pada Jumat ,(28/8/2020) siang.

Pada kesempatan ini Purwanto selaku Rektor UPB Pontianak memaparkan tujuan pembuatan Prodi baru di UPB Pontianak dan mengajak asesor berdiskusi terkait prodi baru yaitu Fisioterapi yang saat ini belum ada di Kalbar.

"Prodi Fisioterapi yang akan dibuka di UPB Pontianak ini akan menjadi yang pertama di Kalbar mengingat saat ini belum ada Kampus lain yang memiliki prodi Fisioterapi" ungkapnya.

Suasana Diskusi Terbuka terkait Pembukaan Prodi Fisioterapi UPB Pontianak bersama Asesor secara daring pada Jumat, (28/08/2020).  

--
Suasana Diskusi Terbuka terkait Pembukaan Prodi Fisioterapi UPB Pontianak bersama Asesor secara daring pada Jumat, (28/08/2020). -- (Tribun Pontianak / Istimewa)

Kuota Beasiswa KIP UPB Pontianak Ditetapkan Sebanyak 90 Mahasiswa

Purwanto juga mengatakan bahwa Prodi Fisioterapi merupakan satu diantara 2 vokasi yang akan sege dibuka di Kampus UPB Pontianak.

Prodi baru ini menjadi satu diantara 2 vokasi UPB Pontianak yang akan segera dibuka dan sehingga mahasiswa tidak harus berkuliah keluar Kalbar, jika ingin mengambil jurusan Fisioterapi karena di UPB sudah ada" jelasnya.

Penulis: Ni Made Gunarsih
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved