Breaking News:

Tokoh Masyarakat Desa Mensubang Nilai Junaidi Sosok Pemimpin Merakyat

Junaidi itu orangnya merakyat, seperti masyarakat biasa. Jadi kita biasa dialog, bercerita dan bisa ngomong langsung tanpa jarak

Editor: Jamadin
TRIBUN PONTIANAK/ ISTIMEWA
Tokoh Masyarakat Desa Mensubang, Asrarudin di Lapangan Dusun Mensubang mengatakan bahwa Junaidi-Sahrani merupakan sosok pemimpin merakyat yang tak berjarak dengan rakyat. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Sambutan yang diterima Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Ketapang, Junaidi-Sahrani saat bersilaturahmi selalu meriah.

Kali ini pasangan termuda tersembut mendapat sambutan hangat oleh masyarakat Desa Mensubang, Kecamatan  Nanga Tayap, Kabupaten Ketapang.

Sambutan warga dipimpin langsung oleh Tokoh Masyarakat Desa Mensubang, Asrarudin (50) di Lapangan Dusun Mensubang.

Ia menilai, Junaidi-Sahrani merupakan sosok pemimpin merakyat yang tak berjarak dengan rakyat.

"Junaidi itu orangnya merakyat, seperti masyarakat biasa. Jadi kita biasa dialog, bercerita dan bisa ngomong langsung tanpa jarak," ujar Asrarudin.

Antusiasme Warga Sambut Kedatangan Junaidi-Sahrani di Kecamatan Sandai

Selama acara dialog berlangsung, antusiasme masyarakat tak dapat dibendung lagi. Itu terlihat dari banyaknya masyarakat yang tak kedapatan tempat untuk duduk, sehingga memaksa mereka untuk berdiri.

Mendapatkan kesempatan berbincang langsung oleh calon pemimpin, dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat sekitar.

Ragam permasalahan diutarakan warga terutama mengenai infrastruktur yang masih menjadi kendala masyarakat, karena telah lama tak mendapatkan perhatian pemerintah.

"Memang sangat berharap terkait pembangunan infrastruktur. Jadi apa yang disampaikan sudah menjawab kegelisahan masyarakat, termasuk masalah perkonomian," tambah Asrarudin yang akrab disapa Entoy.

Asrudin dan Masyarakat Desa Mensubang pun menyatakan siap untuk memenangkan Junaidi-Sahrani.

Imam Masjid Rudi Hartono Sebut Junaidi-Sahrani Pas untuk Pimpin Ketapang

Karena menurut mereka, Junaidi-Sahrani merupakan duet putera terbaik Kabupaten Ketapang dan mempunyai akhlak yang bagus.

"Saya pribadi, dan seluruh masyarakat di sini akan tetap berusaha mendukung Pak Junaidi dan Pak Sahrani. Karena keduanya pasangan muslim-muslim dan masing-masing juga putera terbaik daerah Kabupaten Ketapang," lanjut Asrarudin.

"Dan khusus di Desa Mensubang, dukungan masyarakat akan mengarah semua ke Junaidi-Sahrani, tak ada pilihan lain," tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved