Breaking News:

Kapolres Kubu Raya Pimpin Sertijab Kabagops, Kasat Intelkam, Kapolsek Kubu dan Kapolsek Terentang

Dalam amanatnya Kapolres Kubu Raya mengatakan mengucapkan terimakasih kepada Kabag, Kasat serta Kapolsek yang telah mengabdi selama di Polres.

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
SERTIJAB - Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag, Kasat serta Kapolsek Polres Kubu Raya. Serah terima jabatan dihadiri oleh para PJU Polres Kubu Raya dan personel di Lapangan Apel Polres Kubu Raya, JalannArteri Supadio, Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kamis (27/8/2020) pukul 08.00 WIB. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag, Kasat serta Kapolsek Polres Kubu Raya.

Serah terima jabatan dihadiri oleh para PJU Polres Kubu Raya dan personel di Lapangan Apel Polres Kubu Raya, JalannArteri Supadio, Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kamis (27/8/2020) pukul 08.00 WIB.

Sertijab dilakukan berdasarkan Keputusan Kapolda Kalbar Nomor: Kep/603/VIII/2020 tanggal 13 Agustus 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan/mutasi di lingkungan Polda Kalbar, ST Kapolda Kalbar Nomor: ST/780/VIII/KEP./2020 tanggal 13 Agustus 2020.

Tentang pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan/mutasi di lingkungan Polda Kalbar, Sprin Kapolres Kubu Raya Nomor: Sprin/604/VII/KEP./2020 tanggal 25 Agustus 2020 tentang perintah pelaksanaan tugas Kabagops, Kasatintelkam, Kapolsek Kubu dan Kapolsek Terentang Polres Kubu Raya Polda Kalbar.

Brimob Kalbar Berikan Bantuan Pada Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19 di Singkawang

Adapun para PJU yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Kompol Joko Sarwono yang sebelumnya menjabat Kabagops Polres Kubu Raya dipindah tugaskan di Polda Kalbar menjabat Kasubaganev Ditlantas Polda Kalbar.

Sedangkan AKP Indra Asrianto sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Sintang menjadi Kabagops Polres Kubu Raya.

AKP Adi Nugroho sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Kubu Raya digantikan kepada Iptu Hasiholand Saragih yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kubu.

Sedangkan Iptu Salhudin yang sebelumnya menjabat KBO Reskrim menjadi Kapolsek Kubu.

Terakhir Kapolsek Terentang dari Iptu Sukirman kepada Iptu Elisa Panjaitan yang sebelumnya menjabat KBO Satresnarkoba.

Dalam amanatnya Kapolres Kubu Raya mengatakan mengucapkan terimakasih kepada Kabag, Kasat serta Kapolsek yang telah mengabdi selama di Polres Kubu Raya.

Ia juga mengapresiasi kinerjanya selama bertugas di Polres Kubu Raya.

"Salam dari kami untuk keluarga dan tidak lupa juga saya ucapkan selamat datang kepada Kabag, Kasat, dan Kapolsek yang mengantikannya dan diharapkan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Kubu Raya serta melanjutkan program-program kinerja Polres Kubu Raya,” kata Kapolres.

Pendisiplinan Masyarakat Dalam Bermasker, Kapolsek Singkawang Selatan Pasang Banner Forkopimda

Selesai serah terima acara dilanjutkan dengan kenal pamit yang dilaksanakan di Aula Mapolres Kubu Raya, yang dilaksanakan secara sederhana dan tetap melakukan prosedur protokol kesehatan. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved