Breaking News:

Hadiri Sosialisasi di Kantor Desa, Bhabinkamtibmas Bripka Dady Satyadi Berikan Imbauan

Adapun tujuan dari intervensi PIS-PK dan strategi peningkatan IKS tersebut adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya kesehatan

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
HADIRI - Bhabinkamtibmas Desa Tembawang Panjang Kecamatan, Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Bripka Dady Satyadi menghadiri sosialisasi intervensi lanjut PIS-PK dan strategi peningkatan IKS di Kantor Desa Tembawang Panjang, Kamis (27/8/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Bhabinkamtibmas Desa Tembawang Panjang Kecamatan, Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Bripka Dady Satyadi menghadiri sosialisasi intervensi lanjut PIS-PK dan strategi peningkatan IKS di Kantor Desa Tembawang Panjang, Kamis (27/8/2020).

“Adapun tujuan dari intervensi PIS-PK dan strategi peningkatan IKS tersebut adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya kesehatan dengan selalu menjaga kebersihan serta melakukan pengobatan melalui tenaga kesehatan yang ada di desa dan peran serta kader posyandu dalam menyosialisasikan tentang pentingnya kesehatan bagi masyarakat,” ucap Bripka Dady Satyadi.

Sat Sabhara Polres Melawi Patroli Dialogis Persiapan Pemilu Kepala Daerah di Kabupaten Melawi

Dalam Kesempatan tersebut Bripka Dady Satyadi juga menyosialisasikan edukasi kepada masyarakat yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

“Laksanakan 3 M, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak tetap patuhi protocol Kesehatan pencegahan Covid-19,” imbaunya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved